DetikHot

movie

'Infinity War' Bawa Red Skull Bebas, Bagaimana Masa Depannya?

Senin, 06 Ags 2018 14:02 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Infinity War Bawa Red Skull Bebas, Bagaimana Masa Depannya? Foto: imdb.
Jakarta -

Red Skull menjadi salah satu karakter tak terduga yang muncul di alur cerita 'Infinity War'. Penggemar menyaksikannya terakhir dalam 'Captain America: The First Avenger'.

Dalam 'Infinity War', Red Skull berada di Vormir. Ia memegang Soul Stone salah satu permata yang menjadi incaran Thanos untuk menguasai alam semesta.

Pasca Thanos berhasil memperoleh Soul Stone dengan cara mengorbankan Gamora, Red Skull disebut terbebas dari planet tersebut. Hal itu diungkapkan Joe dan Anthony Russo belum lama ini.

Akun twitter The Avengers juga mencuitkan hal senada. Disebutnya Red Skull seperti terbebas dari kutukan.

"Red Skull is free to leave Vormir, and he is also free to pursue his desire for an Infinity Stone. - Russo Brothers #InfinityWar," kicau akun tersebut.



Meski begitu masih ada beberapa pertanyaan yang belum terjawab tentang perannya sebagai penjaga gerbang lokasi Soul Stone. Misalnya, ketika 'Infinity War' mengungkapkan bahwa Space Stone membuangnya ke planet yang terpencil dan tandus, setelah sebelumnya Red Skull mencoba mendapatkan permata itu sendiri.

Pernyataan ini memancing tanda tanya perihal sosok Red Skull ke depannya. Sekilas, Red Skull tak memiliki kepentingan untuk mengejar batu-batu ajaib tersebut.



Akan tetapi MCU memiliki plot yang seringkali mengejutkan. Bukan tak mungkin, Red Skull bakal kembali muncul untuk 'Avengers 4'.

Sebuah perjalanan waktu yang mungkin saja dilaluinya setelah pernyataan Russo ini memungkinkan ada episode baru bagi kemunculan Red Skull. Tiada yang benar-benar mati abadi, bahkan Red Skull yang dalam 'Captain America: The First Avenger' diketahui gagal menerapkan serum terbaik untuk menjadi prajurit HYDRA terhebat.


(doc/mah)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed