DetikHot

movie

Masa Depan Chris Evans hingga Robert Downey Jr Pasca Avengers Kata Marvel

Jumat, 03 Ags 2018 14:09 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Masa Depan Chris Evans hingga Robert Downey Jr Pasca Avengers Kata Marvel Foto: Istimewa
Jakarta -

Peristiwa 'Avengers: Infinity War' juga 'Avengers 4' direncanakan sebagai momen yang akan membawa perubahan pada Marvel Cinematic Universe.

Bos Marvel, Kevin Feige telah mengkonfirmasi bahwa sekuelnya pasti akan menjadi akhir dari sebuah era. Captain Marvel kemudian menjadi wajah baru menggantikan sosok Captain America dan Iron Man.

Yang membuat penggemar bertanya-tanya, bagaimana nasib para bintang Avengers kemudian? Berakhirnya nasib beberapa superhero terbaik disebut Feige sebagai alur yang disesuaikan dengan komik.

Itu menjadi alasan yang diambil pula pada kenyataannya beberapa aktor memutuskan untuk menyudahi kontrak mereka dengan MCU.

"Itu yang bisa kita lihat di komik. Dan itulah mengapa karakter-karakter ini sangat relevan. Aku berbicara tentang 10 tahun film, tapi kita tak bisa memungkiri kisah komik yang berusia 50 tahun lebih," tutur Feige.



Meski berakhir, namun sosok-sosok seperti Chris Evans, Chris Hemsworth, juga Robert Downey Jr tetap diyakini tak kehilangan sinarnya.

"Mereka populer dan perubahan pada mereka adalah hal yang penting. Aku tak ragu, aktor-aktor kami yang dalam kondisi prima akan tetap menjadi pahlawan bahkan 50 tahun lagi," tutur Feige lagi.



MCU kini tengah menjelang fase empat yang dijanjikan membawa perubahan yang signifikan. Captain Marvel menjadi salah satunya.

Beriringan dengan Spider-Man, Ant-Man hingga Black Panther yang bakal menjadi generasi selanjutnya dari MCU.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed