DetikHot

movie

Captain America Seharusnya Muncul di Akhir 'Infinity War'

Kamis, 02 Ags 2018 14:56 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Captain America Seharusnya Muncul di Akhir Infinity War Foto: Marvel Studios
Jakarta -

Fakta demi fakta tentang 'Infinity War' belakangan terkuak. Detail-detail adegan dan plot cerita film tersebut ditanggapi oleh Joe dan Anthony Russo belum lama ini.

Yang terbaru, ada tentang kehadiran Steve Rogers dalam alur 'Infinity War'. Kabarnya, Captain America direncanakan tak muncul di tengah-tengah cerita.

Rogers direncanakan muncul di detik-detik 'Infinity War' berakhir.

"Awalnya kami ingin sangat ingin meletakkannya di akhir karena kami ingin melihatnya berada di titik terendah," ujar penulis skenario Christopher Markus dan Stephen McFeely seperti dilaporkan ScreenRant.



Akan tetapi semua itu dirombak. Untuk itu, Russo membuat sebuah adegan yang membuat entri bagi Captain America begitu menegangkan dan tak terduga. Adegan tersebut kemudian diterapkan pada kemunculannya di stasiun kereta api di Skotlandia saat menyelamatkan Vision.

"Kami sebenarnya menempatkan Rogers dalam pertarungan di Wakanda. Ia berhadapan dengan Corvus Glaive saat Vision menjelang ajalnya," ujar McFeely.

Di akhir 'Infinity War', Steve Rogers sendiri menyaksikan kematian Bucky. Kematian Bucky menyusul kepergian Peter Parker juga Black Widow yang bernasib serupa.



Bagian ini menjadi pertanyaan besar menuju 'Avengers 4'. Film ini menjadi film terbesar selanjutnya bagi para superhero berbagi layar. Sebagian dikabarkan bakal berakhir, dan sebagian lainnya bakal menjadi bagian dari visi Marvel fase empat.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed