detikHot

movie

Reza Rahadian Tampil Gendut Lebih Wajar di 'My Stupid Boss 2'

Rabu, 01 Agu 2018 10:01 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Desi/ detikHOT Foto: Desi/ detikHOT
Jakarta -

Reza Rahadian kembali bertransformasi menjadi Bossman di 'My Stupid Boss 2'. Menjadi sosok yang sangat gendut dan menyebalkan, Reza kini merasa lebih nyaman.

Kostumnya sebagai Bossman kini pun terlihat lebih normal. Terlebih dalam sekuel film garapan Upi itu, dia harus lari-lari di dalam hutan dengan postur tubuh ala Bossman.

"Sudah, pasti ya kita belajar dari yang pertama jadi sudah banyak progress, kemajuan sehingga dari mulai scalpnya, ini bald cap-nya, rambut, teknik pemasangannya jauh lebih detail sehingga mengantisipasi kalau keringat. Jauh lebih nyaman, ini bajunya juga fatsuit-nya sangat menyerap keringat dan mudah dicuci," kata Reza Rahadian di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018) malam.



Fatsuit yang dipakainya diakui Reza Rahadian kini tidak terlalu ribet. Bahkan bisa lebih mengikuti gerak tubuh.

"Sebenarnya sih yang sekarang jauh nggak ribet. Fatsuit ini dipesan dari Orlando. Fatsuitnya Orlando sendiri yang bikin di Bali. Jadi fat-nya real. Pertama saya punya masalah susah cari bentuk natural, ini fatsuitnya benar-benar dibuat moving meski panas tapi nyaman. Memang sedikit mahal, nggak apa-apa lah ya Falcon yang bayar," cerita Reza tertawa.

"Jadi ini secara keseluruhan lebih proporsional anggep aja bossman-nya diet. Jadi lebih real gitu loh yang dulu dari sini (perut atas) blek gede, sebenernya agak aneh menurut saya," lanjutnya.

Persiapan Reza Rahadian Jadi Boss Man Lagi di 'My Stupid Boss 2', tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


Meski sudah memakai fatsuit, Reza Rahadian tetap harus menaikan berat badan. Dia dituntut bisa menambah bobot seberat 2 kilogram.

Selain bentuk badan, rambut juga menjadi ciri khas Bossman. Gondrong tai botak di atas, menjadi tatanan rambut Bossman.

"Jadi waktu tes makeup pertama saya menolak karena rambutnya bukan yang ini, yang ngerjain bukan orang yang saya mau. Hasilnya menurut saya kurang maksimal, kurang real, kalau garuk-garuk kalau apa rambutnya nggak bisa disisir. Kalau ini bisa disisir, bisa dipegang karena rambutnya asli, itu yang paling penting. Bald cap-nya juga benar, tekniknya benar, memang pasti secara budget pasti akan lebih besar," ujar Reza Rahadian.


(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com