DetikHot

movie

Sony Buat Venom Tak Butuh Spider-Man Sampai di Tubuh Eddie Brock

Rabu, 01 Ags 2018 09:38 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Sony Buat Venom Tak Butuh Spider-Man Sampai di Tubuh Eddie Brock Foto: (ist)
Jakarta -

Sony Pictures baru saja merilis lagi trailer terbaru 'Venom'. Cuplikan adegan dalam trailer memperlihatkan sedikit demi sedikit petunjuk tentang alur kisah antihero ini yang bakal tayang di layar lebar.

Sejak kabar produksi film ini terkuak, banyak yang mempertanyakan bagaimana symbiote tersebut dapat sampai pada tubuh Eddie Brock. Sejak awal, Marvel menegaskan tak ikut campur dalam proses cerita 'Venom'.

Yang berarti, Tom Holland dipastikan tak akan muncul meski hanya sekelebat dalam film. Di sisi lain, kemunculan Venom diketahui di 'Spider-Man 3' ketika wujudnya berpindah dari Peter Parker kepada Eddie Brock.

Baca juga: Tak akan Ada Campur Tangan Marvel di Cerita 'Venom'

Sony agaknya tak menjadikan hal itu sebagai masalah. Seperti di trailer sebelumnya, trailer terbaru 'Venom' menampilkan awal mula symbiote tersebut ditemukan lewat cuplikan adegan ditemukannya puing pesawat yang jatuh.

Symbiote tersebut kemudian menjadi bahan eksperimen yang dilakukan perusahaan Life Foundations dipimpin Carlton Drake (Riz Ahmed). Eddie Brock yang merupakan seorang jurnalis dalam misi mengungkap borok Life Foundations menjadi salah satu korban yang tak disengaja dari eksperimen berbahaya ini.

Semudah itu bagi Sony menerapkan cerita baru bagi karakter Eddie Brock. 'Venom' sendiri dijadwalkan tayang 5 Oktober mendatang.

Trailer terbaru ini menampilkan aksi yang lebih brutal dari sang antihero.


(doc/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed