detikHot

movie

Disney Belum Tentukan Sutradara Gantikan James Gunn

Selasa, 31 Jul 2018 15:55 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: dok. The Walt Disney Studios Foto: dok. The Walt Disney Studios
Jakarta - Disney memutuskan memecat James Gunn karena kicauan bernada asusila di twitter beberapa tahun lalu yang terungkap. Dipecatnya Gunn membuat produksi kelanjutan 'Guardians of The Galaxy vol.3' pun menjadi tanda tanya ke depannya.

Meski begitu, Disney dikabarkan belum memberi keputusan cepat tentang siapa sosok yang tepat untuk menggantikan sang sutradara.

Variety melaporkan, ada perkiraan lain bahwa Gunn bakal ditarik kembali melihat dari ramainya penolakan terhadap keputusan pemecatan tersebut.

"Ada perasaan yang berkembang bahwa Gunn dapat dipulihkan, terutama karena Marvel dan Disney telah tak seperti biasanya bungkam soal mengungkap sosok sutradara di balik film-film mereka," ujar sumber tersebut.



Produksi 'Guardians of The Galaxy vol.3' tinggal memasuki tahap produksi. Jika benar nama James Gunn bakal dihapus, maka Disney semestinya bergerak cepat untuk mencari sutradara sekaligus penulis skenario pengganti.

Film tersebut dijadwalkan rilis 2020 mendatang dengan tenggat proses pengambilan gambar di 2019.

Dipecatnya James Gunn menjadi pertanyaan bagi penggemar. James Gunn dinilai bukan satu-satunya sosok yang pernah menyimpang.

Sebelumnya, sekelas Robert Downey Jr sendiri juga dinilai memiliki masa lalu yang terbilang suram. Downey diketahui pernah kecanduan obat-obatan terlarang hingga alkohol yang membuatnya harus menjalani sejumlah terapi.

Keputusan resmi dipecatnya James Gunn kini masih menggantung. Pernyataan petinggi Disney, Bob Iger yang tengah berlibur tengah dinanti untuk menentukan masa depan James Gunn di Marvel Cinematic Universe.

Kedapatan Ciuman, Ini Gandengan Baru Robert Pattinson, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com