detikHot

movie

'Wonder Woman 1984' Rilis Tampilan Perdana Karakter Pedro Pascal

Selasa, 31 Jul 2018 13:44 WIB Ollivia Pratiwi - detikHot
Foto: dok IMDB Foto: dok IMDB
Jakarta -

Setelah keberhasilan film solo perdananya, Diana Prince siap kembali ke layar lebar. Kembali disutradarai oleh Patty Jenkins 'Wonder Woman 1984' ini menggaet aktor Pedro Pascal, pemeran Oberyn Martell dalam serial 'Game of Thrones'. Hingga saat ini karakter yang akan diperankan oleh Pascal masih menjadi misteri.

Nah, baru-baru ini Jenkins mempublis tampilan perdana Pascal dalam 'Wonder Woman 2' melalui akun twitter pribadinya; @PattyJenks. Sayangnya foto tersebut tak mengungkapkan banyak hal.

Foto tersebut hanya menunjukkan Pascal yang tengah duduk di kursi belakang mobil dengan pakaian rapi, menampilkan sosoknya yang kaya. Dari foto tersebut terlihat Pascal tengah berada dalam siaran televisi.



Ketika pertama kali di dilaporkan bergabung dalam proyek 'Wonder Woman 2', banyak penggemar yang berspekulasi bahwa Pascal akan memerankan karakter kunci yang menyebabkan konflik antara Diana dengan Cheetah. Terdapat pula rumor bahwa Pascal akan memerankan dewa yang menyamar atau mungkin Pascal akan memerankan versi laki-laki dari Cheetah.

Apapun itu nampaknya Jenkins akan terus menyimpan identitas Pascal setidaknya sampai trailer perdana 'Wonder Woman 1984' dirilis. 'Wonder Woman 1984' sendiri ditargetkan rilis pada 1 November 2019.


(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed