detikHot

movie

Bintang 'Guardians of The Galaxy' Sampaikan Surat Terbuka Dukung James Gunn

Selasa, 31 Jul 2018 09:02 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Marvel Foto: Marvel
Jakarta - Disney mengeluarkan keputusan yang mengejutkan belum lama ini lewat pemecatan James Gunn, sutradara 'Guardians of The Galaxy'. Keputusan ini memancing banyak komentar dan pertanyaan dari banyak pihak termasuk penggemar.

Masa lalu Gunn memang menjadi sorotan bagi Disney lewat kicauannya di Twitter yang dinilai bernada asusila.

Akan tetapi tak sedikit yang mendukung Gunn. Baru-baru ini, para bintang 'Guardians of The Galaxy' pun serentak mengeluarkan surat terbuka sebagai bentuk dukungan mereka pada sang sutradara.

Mereka turut tak mendukung kicauan yang pernah diucapkan oleh Gunn delapan tahun lalu. Akan tetapi, pengalaman bisa bekerja sama dengan sang sutradara menjadi alasan bagi mereka untuk membujuk Disney mempertahankan Gunn.

[Gambas:Instagram]



"Kami di sini bukan untuk mendukung lelucon-leluconnya. Akan tetapi berbagi kebahagiaan lewat pengalaman kami setelah menghabiskan banyak waktu bersaama di set 'Guardians of The Galaxy'," bunyi sekelumit surat tersebut.

Sempat bungkam ketika diminta komentarnya terkait pemecatan Gunn, surat tersebut ditandatangani oleh Chris Pratt, diikuti pula olehZoe Saldana, Karen Gillan, Bradley Cooper, Sean Gunn, dan Pom Klementieff, selain Bautista dan Rooker.

James Gunn sendiri telah buka suara setelah kicauan lamanya terungkap. Ia menyesal dan memohon agar orang tak melihat masa lalunya namun dirinya di masa kini.
(doc/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com