DetikHot

movie

Bikin Merinding! 'Wiro Sableng' Rilis Trailer dengan CGI Halus

Senin, 30 Jul 2018 13:23 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Bikin Merinding! Wiro Sableng Rilis Trailer dengan CGI Halus Foto: Dok. Instagram/wirosablengofficial
Jakarta -

Wiro Sableng tak lagi hanya sekadar ada dalam imajinasi. Atau bahkan potongan memori cerita yang pernah disaksikan penampilannya di layar kaca.

Di 2018 ini, sosok sang pendekar legendaris ciptaan almarhum Bastian Tito itu bersiap kembali lewat penampilannya di layar lebar.

Trailer perdana film tersebut pun telah dirilis. Trailer berdurasi kurang lebih 1 menit 58 detik itu menampilkan adegan-adegan laga penuh aksi dari para karakter yang begitu melekat.

Adegan dibuka merunut awal kisah sosok Wiro. Bocah yang akhirnya menjadi sakti di bawah gemblengan Sinto Gendeng itu selamat dari aksi keji kelompok perampok Mahesa Birawa yang dipimpin oleh Yayan Ruhian.

Ada bagian interaksi Wiro bersama Sinto, sang guru. Adegan kemudian berpindah memperlihatkan cuplikan pertarungan yang dilakukan Raja Kamandaka yang diperankan Dwi Sasono di tengah hutan.

Pertemuan Wiro dengan Anggini dan Bujang Gila Tapak Sakti nyatanya tak berjalan mulus. Kita kemudian menyaksikan adegan pertarungan berbahaya di antara ketiganya di atas sebatang pohon yang menjadi penyambung dua tebing.

[Gambas:Youtube]



Trailer perdana ini menjadi perkenalan bagi deretan karakter yang terlibat. Marsha Timothy tampil anggun dengan gaun rancangan Tex Saverio sebagai Bidadari Angin Timur.

Yang mencuri perhatian, ada Ken Ken yang dulu dikenal sebagai pemeran Wiro di layar televisi.

Film ini mengikuti petualangan Wiro yang ditugaskan Sinto Gendeng untuk menghentikan aksi Mahesa Birawa. Ia adalah bekas murid Sinto yang telah berkhianat.

Perjalanan Wiro untuk meringkus Mahesa Birawa akan diiringi oleh kehadiran Bujang Gila Tapak Sakti dan Anggini.

Adegan-adegan yang diperlihatkan membawa kita kembali ke era 90'an, apalagi setelah soundtrack di tengah trailer mulai dimainkan. Trailer kali ini berbeda jauh dengan teaser pertama yang mereka rilis. CGI yang lebih matang dan warna yang lebih nyaman di mata kini lebih terasa halus.

[Gambas:Youtube]


(doc/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed