DetikHot

movie

Ethan Hunt 'Impossible' untuk Mati

Senin, 30 Jul 2018 12:49 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Ethan Hunt Impossible untuk Mati Mission Impossible (Foto: imdb.)
Jakarta - 'Mission Impossible: Fallout' baru saja dirilis dan Tom Cruise bersikeras karakter Ethan Hunt tak akan pernah mati. Sikap seperti itu muncul dari aktor yang telah memainkan peran yang sama dalam waktu yang lama.

Cruise telah menggambarkan sosok Hunt sejak sutradara Brian De Palma merilis film tentang agen itu di bioskop pada 1996. Hunt telah lolos dari kematian berberapa kali dalam film tersebut.

Itu juga yang membuat para penggemar bertanya-tanya, kapan agen rahasia yang sudah tua namun masih efektif itu akhirnya berhenti?

Cruise membantah ada kemungkinan kematian untuk sosok Ethan Hunt. Ia juga tak yakin hal tersebut bakal memiliki makna spesial jika harus ditarik keluar dari seri film tersebut.

"Ini menarik. Saya tak akan tahu bagaimana melakukannya dengan cara yang memuaskan," ungkapnya kepada Cinema Blend.

"Setiap karakter dapat mati, selama mereka mati karena suatu alasan. Anda memberi mereka kematian yang mulia dan saya pikir di situlah Anda merasakan ketidakpuasan, ketika seorang tokoh meninggal. Apakah kematian mereka cukup mulia?"

Pada titik ini, Ethan Hunt benar-benar menjadi karakter ikonik dalam sejarah bioskop modern. Ia kini berada di atas dengan orang-orang seperti James Bond atau Jason Bourne.

Cruise punya bukti nyata ketika film tersebut menjadi box office. Itu juga yang membuatnya makin yakin penonton masih suka melihat dirinya yang kini berusia 56 tahun beraksi.


Mission Impossible 6 Juara Box Office, Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]


(nu2/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed