detikHot

movie

Quantum Realm, Kunci Perjalanan Waktu Kalahkan Thanos di 'Avengers 4'

Senin, 30 Jul 2018 11:48 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: (RussoBrothers IG) Foto: (RussoBrothers IG)
Jakarta -

'Avengers 4' diyakini bakal menjadi perjalanan waktu bagi para superhero untuk menyelamatkan dunia. Sudah ada petunjuk lewat bocoran berbagai foto di balik layar yang beredar di dunia maya.

Perjalanan waktu itu akan dilalui di Quantum Realm. Alam ini akan menjadi kunci untuk perjalanan waktu. Dimensi misterius ini adalah salah satu di mana aturan waktu dan ruang yang normal tidak berlaku, yang berarti itu bisa, secara teori, digunakan untuk menulis ulang sejarah itu sendiri.

Quantum Realm, Kunci Perjalanan Waktu Kalahkan Thanos di 'Avengers 4'Foto: (instagram avngrs)



'Ant-Man and The Wasp' telah bersentuhan dengan alam ini. Semua terlihat ketika Janet van Dyke diselamatkan dari sana setelah sekian lama terjebak.

Akan tetapi, Janet disebut belum tenggelam terlalu dalam di alam tersebut. Hal ini dijelaskan dengan penampilan Janet yang menua saat diselamatkan.

Sementara, Quantum Realm disebut memiliki banyak tingkatan. Yang berarti akan ada lebih banyak hukum realitas seperti waktu dan gravitasi yang akhirnya berhenti.

Di pusat alam ini kemudian ada yang disebut Nexus, sebuah bagian yang dapat mengulang kembali peristiwa yang telah terjadi.

Bagian ini yang kemudian akan dimanfaatkan untuk membawa Thanos berada di dalamnya.



Kematian Gamora, misinya mengumpulkan infinity stones bakal menjadi bagian yang diantisipasi lewat alam ini.

'Avengers 4' masih ada dalam urutan hitungan bulan untuk dirilis. MCU membuka teori alam ini sebagai pintu Marvel fase 4 akan dimulai.

Sebelum itu, akan ada 'Captain Marvel' yang menjadi bagian di dalamnya setelah 'Ant-Man and The Wasp' mengeksplorasi Quantum Realm, Maret 2019 mendatang.


Apakah Infinity Gauntlet Jadi Kunci Kekalahan Thanos, Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]


(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com