detikHot

movie

'Mission Impossible: Fallout' Ditargetkan Saingi 'Ghost Protocol'

Kamis, 26 Jul 2018 11:56 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: imdb. Foto: imdb.
Jakarta - 'Mission Impossible: Fallout' membawa petualangan baru yang dihadapi Ethan Hunt. Film ini menuai pujian pasca dirilis dan turut dibarengi kritik positif dari para kritikus.

Situs Rotten Tomatoes juga memberikan skor yang memuaskan senilai 98% untuk aksi Tom Cruise yang kembali sebagai agen IMF.

Studio Paramount dilaporkan menargetkan angka yang lebih besar dari seri 'MI' sebelumnya. 'MI: Fallout' ditargetkan dapat bersaing dengan 'Ghost Protocol'.



Rilis di 2011, film tersebut menuai pendapatan hingga $131,5 juta di pembukaan perdananya. Kali ini Paramount menancapkan angka yang lebih besar senilai $135 juta di pekan perdana dirilisnya film tersebut.

Angka tersebut menjadi gabungan pendapatan yang diperoleh lewat penayangannya di seluruh dunia juga penayangannya di layar bioskop di kawasan Amerika Utara.

Dua film terakhir telah menghasilkan sekitar $200 juta secara domestik akan tetapi lebih dari $450 juta secara internasional.



'Mission Impossible: Fallout' sendiri terhitung menjadi film blockbuster yang menjadi pamungkas di momen musim panas. Jika perolehan pendapatan itu sesuai target, jalan waralaba ini ke depannya bakal semakin kuat.

Paramount tak akan menutup kemungkinan menghentikan Tom Cruise yang beraksi berani tanpa stuntman.



Tonton juga video: 'Aksi Tom Cruise & Henry Cavill di 'Mission Impossible: Fallout''

[Gambas:Video 20detik]


(doc/tia)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com