detikHot

movie

Cedera Kaki Patah, 'MI: Fallout' Tak Bakal Jalan Tanpa Tom Cruise

Kamis, 26 Jul 2018 10:54 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: YouTube Foto: YouTube
Jakarta -

Produksi 'Mission Impossible: Fallout' meninggalkan memori bagi Tom Cruise dalam bentuk cedera. Lewat salah satu proses pengambilan gambar, ia diketahui mengalami cedera.

Yakni salah satu kakinya mengalami patah tulang karena lompatan menabrak dinding.

Meski momen tersebut menjadi bagian produksi yang sulit, sang sutradara mengungkapkan, cerita selanjutnya dari misi agen Ethan Hunt ini tak bakal berjalan bila Tom Cruise absen seterusnya karena hal itu.



"Tak akan lagi ada 'Mission: Impossible' jika dia tidak melakukan aksi sendiri. Kemudian, siapa pun bisa menggantikan melakukannya," ujar Christopher McQuarrie sang sutradara.

'Mission Impossible: Fallout' memang menempatkan Cruise dalam bahaya. Hal yang sama seperti yang ia lakoni di 'Rogue Nation'.

Yakni ketika dirinya mengambil alih kemudi helikopter juga HALO Jump yang memancing jantung berdegup kencang.



"Di sini, kami sebenarnya tak ingin menyisipkan adegan HALO Jump. Akan tetapi adegan yang cukup intens di Grand Palais yang menjadi alasannya. Satu hal tentang film ini, kau tidak masuk ke dalam sebuah ruangan lewat pintu depan maupun belakang. Kau harus menemukan cara untuk membuat kedua hal itu menjadi rumit," tutur McQuarrie lagi.

Dan Tom Cruise terjebak dalam adegan berbahaya itu bersama HALO Jump yang harus dilakukan dengan sempurna untuk memasuki Grand Palais.

"Ia melakukannya ketika kakinya masih cedera," tandas McQuarrie.



Tonton juga video: 'Aksi Tom Cruise & Henry Cavill di 'Mission Impossible: Fallout''


(doc/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com