detikHot

Laporan dari Belanda

Ingat Babe Sabeni, Mandra Menangis Sebelum Premier di Belanda

Selasa, 24 Jul 2018 12:49 WIB Nugraha - detikHot
Foto: Si Doel (Nunu/detikHOT) Foto: Si Doel (Nunu/detikHOT)
Belanda - Mandra tak kuasa menahan rasa haru saat menjalani world premier 'Si Doel The Movie' di Belanda. Ia dibuat merinding bahkan sampai menangis.

"Pas keluar kamar, gue bilang ke Hans, kok gue merinding ya? Nggak tahu kenapa nih," papar Mandra saat berbincang dengan detikHOT di Amsterdam, Belanda, Senin, (23/7/2018)

Para pemain 'Si Doel The Movie' mengenakan pakaian berbeda-beda. Mandra salah satunya yang mengenakan pakaian khas Betawi.

Menurutnya, pakaian itu digunakan salah satunya karena visi mendiang Benyamin Sueb yang memerankan sosok Babe Sabeni. Mandra begitu ingat sosok Babe?

"Nggak tahu juga," tuturnya sambil menangis.

Bukan hal yang biasa memang bagi para bintang film tersebut datang ke Belanda dengan sebuah karya yang ditunggu-tunggu. Berbagai momen terlihat jelas, gelisah dan berbagai macam rasa tercampur aduk.

Premier film yang digarap Falcon Pictures tersebut berjalan lancar dengan gegap gempita. Tamu undangan yang datang dari belahan Belanda dibuat bernostalgia usai melihat penampilan mereka di bioskop yang memiliki arsitektur khas Eropa.


Tonton juga video: 'Pemain 'Si Doel The Movie' Beri Kejutan Para Pekerja di Ciganjur'


(nu2/mah)

Photo Gallery

screenshoot-movie

.
.

screenshoot-movie

.
.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com