DetikHot

Laporan dari Belanda

Ada Garis Keras, Jaenab Disebut Pelakor Doel dari Sarah

Senin, 23 Jul 2018 19:19 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Ada Garis Keras, Jaenab Disebut Pelakor Doel dari Sarah Maudy Koesnaedi Foto: Nugraha Rodiana
Jakarta - Maudy Koesnaedi kaget melihat perkembangan yang terjadi di dunia film. Salah satunya ketika ada penggemar garis keras Sarah dan Jaenab.

Pemeran Jaenab itu mengaku awalnya kaget melihat mereka bertengkar di media sosial. Padahal sebelumnya selama 24 tahun, tak pernah ada rumor-rumor semacam itu.

"Terus sekonyong-konyong ini ada tiba-tiba garis keras aku agak syok ini ada apa. Tapi setelah ini ngebacain komen yang sahut-sahutan kayak 'kenapa tuh Jaenab perempuan baik-baik kok rebut suami orang' terus ada ang jawab lagi 'perempuan baik itu nggak bakal ninggalin suami 14 tahun tanpa kabar," ungkapnya saat ditemui di sentral Amsterdam, Belanda.
Menurut Maudy itu masih biasa karena ternyata ada yang lebih parah. Ia melihat ada juga yang menyebutnya sebagai pelakor.

"Seru kan? Aku mah ketawa-tawa aja. Aku bilang ke suami, masa aku dibilang pelakor? Suami jawab, apa itu? Ini kan bukti bahwa setiap karakter menyumbang rasa termasuk rasa sebel. Jadi kalau ada rasa sebel untuk Jaenab itu lumayan daripada nggak nyumbang apapun," tuturnya.

Kisah tersebut dialami Jaenab setelah syuting film 'Si Doel The Movie' yang bakal tayang 2 Agustus. Malam ini film itu bakal menjalani world premier di Belanda.
(nu2/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed