DetikHot

Laporan dari Belanda

Target Milenial, Si Doel Fokus di Media Sosial

Senin, 23 Jul 2018 16:44 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Target Milenial, Si Doel Fokus di Media Sosial Foto: Nugraha Rodiana
Belanda - Rano Karno tahu benar, 'Si Doel The Movie' bakal sulit menggaet milenial. Sebab, serial 'Si Doel Anak Sekolahan' yang jadi tolak ukur baru heboh pada era 90'an.

Rano pun menganggap media sosial jadi salah satu cara yang ampuh untuk menarik minat mereka. Menurutnya, ia beberapa kali mengunggah konten-konten Si Doel di sana dengan respons positif.

"Saya upload di Instagram, Alhamdulillah yang melihat lebih dari dua juta orang. Selain itu, kita juga upload di YouTube dan berhasil di tonton lebih banyak lagi," ungkap Rano Karno kepada detikHOT di Amsterdam, Belanda, Senin, (23/7/2018).

Melihat hal tersebut, ia yakin film tersebut bisa diterima oleh berbagai kalangan termasuk milenial. Rano pun begitu percaya diri bisa menggarap sekuelnya dalam waktu dekat dengan mengambil cerita tentang milenial.

"Jadi kita pengen ajak milenial agar tahu ada pahlawan dari Batavia di museum Den Haag. Di sana ada MH Thamrin yang mungkin tidak diketahui oleh milenial," tuturnya.

Malam nanti, film yang digarap oleh Falcon Pictures tersebut bakal menjalani world premier di Pathe Tuschinki, Belanda. Berbagai persiapan telah dilakukan hingga ke detail seperti cara berpakaian.


(nu2/mah)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed