DetikHot

movie

'Shazam!' Sajikan Persahabatan Berbeda Ketimbang Superhero Lain

Senin, 23 Jul 2018 16:15 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Shazam! Sajikan Persahabatan Berbeda Ketimbang Superhero Lain 'Shazam!' Sajikan Persahabatan Berbeda Ketimbang Superhero Lain Foto: imdb.
Jakarta - 'Shazam!' film yang disutradarai oleh David F.Sandberg ini nampaknya siap tampil beda. Tidak menyuguhkan karakter-karakter mitologi, 'Shazam!' akan mengantar penonton menemui Billy Batson, seorang anak kecil yang secara tak terduga mendapatkan kekuatan super.

Dalam trailer berdurasi sekitar dua menit, Billy bertemu dengan Freddie yakni teman sekamarnya di panti asuhan. Trailer tersebut menunjukkan bahwa Freddie seorang anak kecil yang ingin menjadi superhero.

Hal tersebut terlihat jelas dari koleksi merchandise seperti Batarang, setumpuk koran dengan berita utama tentang Superman, dan kaos berlogo Aquaman yang ia kenakan.



Freddie sendiri jelas memiliki superhero favorit yakni Superman. Dalam trailer, Freddie mengatakan bahwa seorang superhero harus bisa terbang dan dia memiliki banyak koleksi merchandise Superman.

Seorang superhero geek yang merupakan penyandang disabilitas dan kerap ditindas berteman dengan superhero dadakan yang amatiran tentu akan menyuguhkan cerita yang lucu. Bahkan penggemar sudah mengantisipasi banyak humor dalam film tersebut.

'Shazam!' sendiri menargetkan tanggal rilis pada 5 April 2019.



(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed