DetikHot

movie

Jawaban Sarah Tentang Cinta Segitiga Si Doel

Senin, 23 Jul 2018 12:33 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Jawaban Sarah Tentang Cinta Segitiga Si Doel Foto: Nugraha Rodiana
Belanda - Film 'Si Doel The Movie' merupakan kelanjutan cerita setelah Sarah pergi selama 14 tahun meninggalkan Doel. Sebuah jawaban soal cinta segitiga.

Cornelia Agatha sedikit berkisah mengenai peran yang dimainkannya sebagai Sarah dalam film tersebut. Menurutnya, ada sebuah sikap yang harus diambil olehnya untuk cinta segitiga Si Doel, Sarah dan Jaenab.

detikHOT berkesempatan untuk mengikuti tim 'Si Doel The Movie' ke Amsterdam, Belanda. Jelang gala premier di Pathe Tuschinki, Amsterdam, Belanda, Cornelia sedikit berbincang hangat dengan detikHOT.

"Akan ke arah situ, film ini kelanjutan setelah Sarah pergi, sikap apa yang harus Sarah ambil, karena harus ada jawaban meski memang berkelanjutan," ungkapnya kepada detikHOT di Amsterdam, Belanda, Senin, (23/7/2018)

Setelah memerankan sosok Sarah, Cornelia memang tak bisa lepas dari peran yang telah membesarkan namanya di layar televisi. Bukan hal yang mudah, sebab ada banyak penggemar yang punya penilaian mengenai sosok tersebut.

Cornelia mengaku pada dasarnya, ia konsisten dengan apa yang diperankannya. Ia terus mencoba mempertahankan karakter Sarah yang sudah sejak lama diembannya.

"Tapi saya berusaha objektif, sebagai pemain sesuai porsinya. Ego itu bagus juga dalam pendalaman karakter, yang penting saya nggak pernah baper dengan penilaian orang. Penonton nggak pernah bisa lepas dari film ini, banyak komentar tentang Sarah, biarkan mereka menilai, buat saya itu kesuksesan sebuah karya, bisa memainkan perasaan penonton," tuturnya.





(nu2/mah)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed