DetikHot

movie

Kembalinya Aquaman ke Lautan demi Perebutan Takhta

Senin, 23 Jul 2018 10:57 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Kembalinya Aquaman ke Lautan demi Perebutan Takhta Kembalinya Aquaman ke Lautan demi Perebutan Takhta Foto: (imdb.)
Jakarta - 'Aquaman' menjadi film DC yang paling ditunggu-tunggu tahun ini. Sejak awal bocoran mengenai film yang disutradarai oleh James Wan itu terkuak, fans sudah menantikannya.

Di San Diego Comic Con 2018, trailer 'Aquaman' pun ditayangkan pada publik. Tak ayal, fans bereaksi positif terhadap bocoran perdana di trailer resmi yang dirilis Warner Bros.

Dikisahkan Arthur Curry (Jason Momoa) lahir dari orangtua setengah manusia dan ratu lautan. Ayahnya yang seorang penjaga mercusuar dan tinggal di pinggir lautan itu menemukan ratu yang terdampar.


Warner Bros Pamer Trailer Tiga Film Terbaru di Comic-Con, tonton videonya di sini:
[Gambas:Video 20detik]

Keduanya pun jatuh cinta dan melahirkan seorang putra. "Kamu bisa menggabungkan dua dunia suatu hari nanti," ujar sang ibunda.

Masa kecil Arthur yang dikucilkan membawa pada satu per satu fakta. Arthur bukanlah seorang manusia biasa. Ia mampu berinteraksi dan berbicara dengan hewan-hewan laut, berenang dengan kecepatan supersonik, dan memiliki kekuatan manusia super.

Hingga ia bertemu dengan perempuan yang mengatakan Arthur adalah raja dan harus merebut takhta dari saudara tirinya Orm (Patrick Wilson). Ketika ia siap untuk menyatukan tujuh kerajaan dan berperang melawan penduduk permukaan yang mengancam lautan, ada pemburu harta karun bayaran, Black Manta, yang menjadi musuh terbesar Aquaman.

Petualangan penuh aksi dan menegangkan dalam 'Aquaman' patut dinanti di awal penayangan pada 21 Desember 2018. 'Aquaman' juga menampilkan Amber Heard, Willem Dafoe, dan Nicole Kidman.

(tia/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed