DetikHot

movie

Ajak 80 Orang dari Indonesia, Si Doel The Movie Gelar Gala Premier di Belanda

Minggu, 22 Jul 2018 21:11 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Ajak 80 Orang dari Indonesia, Si Doel The Movie Gelar Gala Premier di Belanda Foto: Nugraha
Jakarta -

Kehadiran film Si Doel The Movie bukan hanya disambut antusias oleh pecinta Si Doel di tanah air. Di Belanda sendiri banyak permintaan agar film Si Doel The Movie bisa tayang di sana.

Untuk itulah, Falcon Pictures memfasilitasi keinginan para pecinta si Doel The Movie di Belanda dengan menggelar Gala Premier film yang dibintangi Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Suti Karno dan Mandra ini.

Acara Gala Premier digelar di bioskop legendaris di Amsterdam, bernama Pathe Tuschinski. Bioskop itu memiliki kapasitas 750 penonton.

Untuk memeriahkan acara tersebut, Produser Falcon Pictures, membawa 80 orang dari Indonesia untuk menghadiri acara Gala Premier film Si Doel The Movie di Belanda.

"Dari Indonesia ada sekitar 80 orang yang ikut. Selain seluruh pemeran film Si Doel The Movie, kami juga mengikut sertakan teman-teman media, untuk ikut serta meliput gala premier di Belanda," ungkapnya.

80 orang yang akan menghadiri gala premier film Si Doel The Movie di Belanda bertolak dari Indonesia pada 21 Juli dan kembali ke Indonesia 26 Juli 2018. Selain menghadiri Gala Premier film Si Doel The Movie, selama di Belanda semua rombongan akan menikmati keindahan kota Amsterdam dan juga akan diajak untuk berburu kuliner.

"Setidaknya film Si Doel The Movie membuka jalan untuk film-film lain. Kalau diputar di Malaysia, Singapura atau Brunei kan udah biasa. Kalau di Eropa baru kali ini. Tidak sembarangan bisa diputar di Eropa," ujar Rano Karno.

Rano juga menambahkan, selain rombongan dari Indonesia dan masyarakat Belanda termasuk pihak KBRI, akan hadir juga blogger dari Eropa di Gala Premier film Si Doel The Movie.

"Banyak blogger Eropa yang meminta film Si Doel The Movie bisa tayang di Inggris, dan Paris. Tapi, kita pusatkan semuanya di Belanda. Jadi mereka nanti akan datang ke Belanda untuk menghadiri Gala Premier film Si Doel The Movie," ungkapnya.

Film Si Doel The Movie akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 2 Agustus 2018.




(nu2/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed