DetikHot

movie

Dipecat karena Tweet Kontroversial, Sutradara 'Guardians of the Galaxy' Menyesal

Minggu, 22 Jul 2018 16:32 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Dipecat karena Tweet Kontroversial, Sutradara Guardians of the Galaxy Menyesal James Gunn Foto: Getty Images
Jakarta - James Gunn baru saja dipecar dari posisinya sebagai sutradara film 'Guardians of the Galaxy'. Ia menyesali perbuatan yang membuatnya menerima hal itu.

Dilaporkan Deadline, Jems Gunn mengungkapkan dirinya tidak menyangka hal tersebut akan menimpanya. Menurutnya hal tersebut tindakan bodoh yang pernah ia lakukan.

"Kata-kataku (kicauan) dari hampir satu dekade lalu, benar-benar kesalahan dan sebuah usaha provokatif yang tidak baik. Aku sudah menyesal mengenai hal tersebut sedari dulu, bukan hanya cuitan tersebut sangat bodoh, tapi juga sangat tidak lucu, sangat tidak sensitif, dan tentunya bukan provokatif yang aku harapkan, tapi juga karena cuitan tersebut tidak mencerminkan diri saya secara personal hari ini atau beberapa waktu yang lalu."


Karena Cuitan, Sutradara Guardian of the Galaxy' Dipecat! Tonton videonya di sini:
[Gambas:Video 20detik]

Lebih lanjut, James Gunn mengaku menerima keputusan Disney untuk memecat dirinya.
"Terlepas dari apa yang sudah terjadi, aku mengerti dan menerima keputusan bisnis yang diambil hari ini. Bahkan setelah beberapa tahun kemudian, aku bertanggung jawab penuh untuk apa yang aku lakukan dahulu. Yang aku bisa lakukan sekarang, selain meminta maaf dari hati yang terdalam, adalah berusaha menjadi diri yang terbaik, menerima, mengerti, berkomitmen pada kemerataan, dan berpikir lebih jauh tentang pernyataan umum diriku dan obligasi diriku untuk kepentingan publik. Untuk semua yang berada di dalam industry saya dan diluar industri ini, sekali lagi aku minta maaf. Cinta untuk semua."

James Gunn dipecat karena kicauan lamanya. Tweet itu diunggah James Gunn pada 2010. Ya, sudah 8 tahun lalu, tapi Disney sepertinya begitu geram dengan kicauan tersebut.

Kicauan itu ternyata soal perkosaan dan pedofilia. Kalimat-kalimat yang dilontarkan Jamse Gunn dinilai bisa merusak nama baik Disney yang selama ini dikenal begitu dekat dengan anak-anak.
(dar/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed