DetikHot

movie

Siap Tayang, 'Wiro Sableng' Pamer Poster Mencekam

Jumat, 20 Jul 2018 14:47 WIB  ·   Mahardian Prawira Bhisma - detikHOT
Siap Tayang, Wiro Sableng Pamer Poster Mencekam Foto: Dok. Instagram/insanerasyid
Jakarta - Yang ditunggu-tunggu, film 'Wiro Sableng' dijadwalkan bakal tayang pada 30 Agustus 2018. Sebelum penayangannya, film yang dibintangi Vino G Sebastian dan Sherina Munaf pamer poster resmi.

Poster dengan latar belakang langit kelam dan obor yang menyala ditambah pose para pemainnya terlihat seram dan mencekam. Para jawara dan karakter antagonis terlihat jelas dengan permainan desain grafis yang ciamik.

"Jangan sampai ketinggalan aksi seru Wiro Sableng di dunia persilatan! Tayang mulai 30 Agustus di bioskop, dan tunggu OFFICIAL TRAILER yang bakal rilis gak lama lagi! Official Poster film #WiroSableng," tulis akun Instagram film Wiro Sableng seperti yang dikutip detikHOT, Jumat, (20/7/2018).

Film yang melekat dengan jargonnya "Siap Sableng" mengunggah poster resminya di akun Instagram akun Wiro Sableng Official.

'Wiro Sableng' sendiri diangkat dari kisah legenda cerita rakyat Indonesia yang begitu melekat. Film ini juga dibintangi oleh Marsha Timothy, Sherina Munaf, Yayan Ryhyan dan Fariz Alfarazi


[Gambas:Instagram]




(mah/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed