DetikHot

movie

Jadi Suzzanna Baru, Luna Maya Memang Bikin Pangling

Kamis, 19 Jul 2018 18:17 WIB  ·   Komario Bahar - detikHOT
Jadi Suzzanna Baru, Luna Maya Memang Bikin Pangling Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Suzzanna Martha Frederika Van Osch bereinkarnasi? Bukan, tapi pemeran hantu dalam film Bernafas dalam Kubur arahan Anggy Umbara memang mirip banget sama Suzzanna.

Foto-foto Suzzanna dengan mukena dan tengah duduk di warung sate dan soto beredar di Twitter @Cenayangfilm. Dan terlihat jelas bahwa pemerannya adalah Luna Maya.

Desas-desus Luna Maya memerankan ratu horor legendaris itu memang sudah santer terdengar. Rumah produksi film itu, Soraya Intercine Films mengonfirmasi potongan gambar resmi Suzzanna baru meski tak mengumumkan siapa pemainnya.

[Gambas:Instagram]


Baca juga: Jadi Suzzanna Baru, Luna Maya Memang Bikin Pangling

"Suzzanna telah kembali lagi dengan film terbarunya Bernafas dalam kubur. Hanya di bioskop! 2018! Ini dia exclusive first look dari filmnya. #suzzanna #bernafasdalamkubur #hanyadibioskop," tulis admin akun resmi rumah produksi dalam unggahan ini," tulis Soraya.

Semua netizen seperti sudah mengetahui bahwa mantan kekasih Ariel itu memang adalah pemeran utamanya. Beragam komentar membanjiri akun Soraya ataupun Luna sendiri.

"Ga nyangka ternyata seorang Luna Maya bisa se-Total & se-Keren itu berperan di film Horror," tulis j**tm7081.

"@lindaviani Itu Luna Maya ?? njiirr kangen gua ama Suketi.. Bokirrrr kecuutt," tulis d**iwahyuni01 yang di antara yakin dan ragu.

Masih banyak lagi komentar soal Luna Maya jadi Suzzanna. Kebanyakan memang memuji perubahan paras Luna jadi Suzzanna.

Suzzanna sendiri sudah meninggal satu dekade lalu. Peninggalannya di dunia horor masih terus dianggap sebagai yang terbaik.

Dalam perannya itu, Luna Maya memakai riasan khusus: prostetik alias tambahan masker kulit yang tampak menyatu dengan wajah asli.

(kmb/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed