DetikHot

movie

Syuting 'Buffalo Boys', Zack Lee Dibuat Pusing Rumah Tangga

Rabu, 18 Jul 2018 21:06 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Syuting Buffalo Boys, Zack Lee Dibuat Pusing Rumah Tangga Zack Lee (Foto: Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Zack Lee ikut terlibat dalam sebuah film garapan Mike Wiluan, 'Buffalo Boys'. Pada saat syuting, ia mengaku mengalami kesulitan. Apa itu?

Bukan soal naskah atau pun peran yang ia mainkan. Namun rupanya pada saat penggarapan film tersebut, Zack Lee sedang mengalami masalah rumah tangga dengan Nafa Urbach hingga akhirnya bercerai.


Mesranya Nafa Urbach dan Zack Lee Pelukan. Tonton videonya di 20Detik ya!

[Gambas:Video 20detik]



"Nggak ada kesulitan, kesulitannya paling karena sedang melewati masalah pribadi aja. Lagi ada masalah di dalam kehidupan, jadi dibawa ke kerjaan agak kebawa-bawa gitu aja," tutur Zack Lee saat ditemui di Gala Premiere Film 'Buffalo Boys', CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018).

Meskipun merasa terbebani, hal itu terus ia hadapi. Zack Lee mengaku harus profesional dalam bekerja, meskipun masalah sedang menimpanya.

Dalam film 'Buffalo Boys', Zack Lee berperan sebagai Leung, yaitu salah satu anggota kelompok penjahat di bawah jajahan kolonial Belanda, Van Trach.

Selain Zack Lee, 'Buffalo Boys' juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama, seperti Ario Bayu, Yoshi Sudarso, Pevita Pearce, Mikha Tambayong, hingga Tio Pakusadewo. Film produksi Screenplay Infinite Film itu tayang 19 Juli 2018.

(hnh/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed