detikHot

movie

Absen di Premiere, Tio Pakusadewo Didukung Pemain 'Buffalo Boys'

Rabu, 18 Jul 2018 19:51 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Hanif Hawari/detikHOT Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Tio Pakusadewo jadi salah satu bintang yang terlibat di 'Buffalo Boys'. Namun sayang, aktor kawakan itu tak bisa menghadiri premiere film yang digelar di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018).

Hal itu dikarenakan Tio Pakusadewo masih menjalani proses hukum terkait kasus narkoba yang menimpanya. Kendati demikian, Tio pun mendapat dukungan dari para pemain, sutradara dan seluruh tim dari film 'Buffalo Boys'.

"Sebagai pemain di dalam yang berpikir terus, saya sangat berterima kasih untuk dia, untuk waktunya, untuk dia punya komitmen di dalam proyek ini," ucap Mike Wiluan selaku produser sekaligus sutradara dari film tersebut.

Meskipun sedih, Mike terus mengucapkan rasa terima kasihnya terhadap Tio Pakusadewo atas keterlibatannya. Dan semoga, Tio bisa kuat menghadapi masalahnya tersebut.

"Dan saya sedih sekali dia tidak bisa hadir hari ini, kita cuma bisa mengucapkan terima kasih untuk Om, kita semua dari jajaran pemain mengucapkan, 'So, take care of you, Om'," pungkasnya.

Dalam Film 'Buffalo Boys', Tio Pakusadewo berperan sebagai Arana. Yaitu paman dari Jamar (Ario Bayu) dan Suwo (Yoshi Sudarso). Film yang produksi oleh Screenplay Infinite Film itu akan tayang pada 19 Juli 2018.
(hnh/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com