DetikHot

movie

The Rock Disebut Aktor Berbayaran Tertinggi Versi Forbes

Rabu, 18 Jul 2018 13:37 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
The Rock Disebut Aktor Berbayaran Tertinggi Versi Forbes Foto: Istimewa
Jakarta -

Langkah The Rock di dunia perfilman semakin bersinar. Ia disebut-sebut sebagai aktor yang memiliki bayaran tertinggi sepanjang masa.

Gelar itu diberikan Forbes pada The Rock baru-baru ini. Tak main-main, bintang yang kerap tampil dalam deretan drama-aksi itu meraup pendapatan yang fantastis.

Forbes memberikan penilaiannya berdasarkan perolehan yang diterima The Rock tahun lalu. Di 2017, ia tercatat menjadi satu-satunya aktor yang meraup pendapatan hingga $124 juta atau Rp 1,7 triliun.

"Aku tak memiliki gelar dari Harvard tapi filosofi bisnis yang kudapatkan kuperoleh dari kegagalan yang ku alami," ujar The Rock bereaksi atas kabar tersebut.



The Rock dikenal berhasil bangkit dari keterpurukan setelah kontrak dirinya dihentikan kala masih terlibat sebagai atlet di Canadian Football League 1995 silam. Kala itu, kondisinya begitu minim dengan uang senilai $7 di kantong.

Perlahan The Rock bangkit dan mendirikan perusahaan $7 Bucks Production. Nama itu dipilih untuk mengingatkan dirinya di masa kegagalan yang ia hadapi.

Lewat perusahaan ini, The Rock menawarkan beragam konten serial televisi hingga layar lebar.


(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed