Sutradara 'Call Me By Your Name' Serius untuk Garap Sekuel

Ollivia Pratiwi - detikHot
Selasa, 17 Jul 2018 14:07 WIB
Foto: (imdb)
Jakarta -

Diadaptasi dari novel karya Andree Aciman, 'Call Me By Your Name' sukses menyentuh hati para penonton melalui kisah sensual cinta pertama yang menantang di Italia Utara pada awal tahun 80-an.

Film tersebut sukses memuaskan hasrat para kritikus dan bahkan berhasil memboyong piala Oscar.

Sutradara Luca Guadagnino sudah lama membuka gagasan untuk menggarap beberapa sekuel yang mengikuti kehidupan Ellio dan Oliver.

Dalam sebuah wawancara dengan Far Out Magazine, Michael Stuhlbarg, pemeran ayah Ellio, mengungkapkan bahwa sekuel tersebut akan mengambil setting waktu beberapa tahun setelah film pertamanya.


Tonton juga video: 'Eksklusif! James Ivory Ucapkan Terima Kasih untuk Luca Guadagnino'

[Gambas:Video 20detik]


Untuk melihat apa yang terjadi dengan Ellio dan Oliver, serta apa pilihan yang akan mereka pilih setelah musim panas penuh gairah tersebut.

Sutradara Guadagnino juga mengungkapkan bahwa film berikutnya akan berlangsung di Berlin, sekitar tahun 1989. Dimana sekuel tersebut akan menyelami politik dekade tersebut dengan menjelajahi krisis HIV/AIDS. Ide tersebut pun didukung oleh Aciman.

Guadagnino sendiri adalah sutradara yang ambisius dan berdedikasi tinggi sehingga sekuel 'Call Me By Your Name' akan jadi salah satu film yang ditunggu-tunggu.

Sutradara 'Call Me By Your Name' Serius untuk Garap Sekuel
(doc/doc)