DetikHot

movie

Main di 'Sabrina', Sara Wijayanto Sudah Biasa Bertemu Makhluk Halus

Selasa, 17 Jul 2018 09:32 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Main di Sabrina, Sara Wijayanto Sudah Biasa Bertemu Makhluk Halus Foto: Sara Wijayanto saat menyambangi detikHOT (Nunu/dteikhot)
Jakarta -

Sara Wijayanto tampil dalam horor terbaru 'Sabrina'. Film ini menjadi film selanjutnya yang dibintanginya setelah sebelumnya ia muncul dalam horor 'The Doll'.

Sara tak memungkiri rangkaian kejadian ganjil ada dalam proses produksi film ini. Akan tetapi, ia mengaku hal-hal tersebut tak lagi aneh ia saksikan.

"Kalau kejadian aneh-aneh sih ya karena kan aku mah setiap hari udah ketemu sama hal-hal yang kayak gitu, itu mah aku udah biasa paling cuma ada yang kesurupan itu di satu hari dan itu nggak bikin kita berhenti syuting," kisah Sara saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta, Senin (16/7) malam.

Kali ini Sara menjadi sosok cenayang bagi kisah boneka berhantu 'Sabrina'. Ia membantu pasangan yang diperankan Luna Maya dan Christian Sugiono dalam situasi genting sebab ada kekuatan jahat yang meneror mereka.

Luna Maya Kaget Penonton 'Sabrina' Bisa Kesurupan, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]



Bagi Sara, kemunculan sosok makhluk halus tak lantas jadi penghalang film ini diproduksi. Selama melakoni syuting selama sebulan, ia merasakan sebagian besar proses produksi berjalan lancar.

"Aman-aman aja malah lebih susah buat saya di film itu yang kayak emosinya terus ada action juga kan jadi harus latihan koreo," tukasnya.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed