DetikHot

movie

'Si Doel The Movie': Sarah Versus Jaenab

Senin, 16 Jul 2018 22:03 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Si Doel The Movie: Sarah Versus Jaenab Foto: Si Doel The Movie (Ismail/detikHOT)
Jakarta - 'Si Doel The Movie' tak lama lagi bakal tayang di bioskop. Banyak nostalgia yang diceritakan hingga asmara Si Doel dengan Sarah dan Jaenab.

Dalam film tersebut memang dikisahkan, Doel telah menikah dengan Sarah. Namun tiba-tiba, ada sosok Jaenab yang kembali berjumpa dengan Doel. Di sana, Sarah merasa terbakar api cemburu.

Dari sana juga film tersebut bakal memperlihatkan berbagai adegan nostalgia. Bahkan, terasa saat jumpa pers di Hotel Shangri-La, ketika seluruh kru mengadakan potong tumpeng sebelum berangkat ke Belanda.

Aroma Sarah versus Jaenab begitu terasa. Apalagi Rano Karno yang memerankan sosok Doel memberikan potongan tumpeng pertamanya untuk Sarah (Cornelia Agatha).

"Potongan pertama untuk Sarah," katanya.
Langsung saja hal tersebut menuai banyak pertanyaan. Belum juga terjawab Rano langsung berkata: "Setelah itu potongan kedua untuk Jaenab."

Jaenab yang diperankan oleh Maudy Koesnaedi pun terpancing untuk menjawab ucapan Rano. "Meski kedua, tapi saya dapat lebih banyak," ungkapnya memancing tawa dari banyak kru yang hadir.

Film yang diproduksi Falcon Pictures tersebut akan menggelar premier di Pathe Tuschinski, Belanda, minggu depan. Biskop itu dipilih karena memiliki sejarah dan juga kapasitasnya yang begitu besar, bisa menampung 750 penonton.
(nu2/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed