detikHot

Laporan dari Kanada

Bangga! 'Buffalo Boys' Disambut Baik di Kanada, Penonton Penuhi Studio

Minggu, 15 Jul 2018 12:10 WIB Mahardian Prawira Bhisma - detikHot
Foto: (mahar/detikhot) Foto: (mahar/detikhot)
Montreal - Rumah produksi Screenplay Infinite Films memboyong film terbaru mereka 'Buffalo Boys' di ajang Fantasia Film festival 2018 di Montreal, Kanada. Jelang penayangan world premiere tak sedikit pengunjung yang hadir ingin menyaksikan film yang dibintangi oleh Pevita Pearce dan Yoshi Sudarso itu.

Sebelumnya penonton yang telah membeli tiket film 'Buffalo Boys' rela mengantre meskipun pertunjukan baru akan di mulai pada pukul 18.45 waktu Montreal, Kanada.

Antrean terlihat mengular ketika mendekati waktu pertunjukkan pada pukul 17.00 waktu setempat. Tiket yang dijual dengan harga sebesar 11 Dolar Kanada itu rasanya pantas untuk ukuran harga festival film internasional. Terselip penonton warga Indonesia yang menetap di Kanada untuk datang demi menyaksikan film besutan sutradara Mike Wiluan.

Bangga! 'Buffalo Boys' Disambut Baik di Kanada, Penonton Penuhi StudioFoto: (mahar/detikhot)



detikHOT mendapatkan kesempatan langsung untuk hadir di ajang festival yang digelar untuk ke-22 kalinya. Film 'Buffalo Boys' diputar untuk umum di Auditorium Des Diplomes de la SGWU, 1455 Boulevard de Maisonneuve O, Montreal, Kanada, Sabtu, (14/7/2018) waktu setempat. Gedung pertunjukan yang memuat kapasitas besar itu pun telah terisi penuh sejak sore.

"Ya kita dengar dari orang di facebook bahwa film 'Buffalo Boys' bakal tayang di Montreal jadi kita memutuskan untuk lihat dan datang menssuport film Indonesia," ujar salah satu penonton bernama Cynthia yang detikHOT wawancarai.



Tak hanya itu Cynthia yang sudah menetap di Kanada selama 11 tahun mencoba memberitahukan pada kerabat terdekatnya untuk memperkenalkan film Indonesia. "Jadi saya mencoba membawa dan memberitahu kepada setiap orang bahwa ini ada loh film dari Indonesia," pungkasnya.

Lebih dari 500 kursi terisi oleh pengunjung Fantasia Film Festival 2018 di Montreal. Film 'Buffalo Boys' sendiri bakal tayang perdana di Jakarta pada 19 Juli mendatang.

Tonton video Lihat Antusias Penonton Indonesia di Kanada saat Nonton 'Buffalo Boys':

[Gambas:Video 20detik]
(mah/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com