Lil'li Latisha Ketagihan ke Laut karena 'Kulari ke Pantai'

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Jumat, 13 Jul 2018 18:18 WIB
Lil'li Latisha dan Maisha Kanna. Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Pengalaman berakting dan menjalani syuting film Kulari ke Pantai' menjadi salah satu yang tidak bisa dilupakan oleh Lil'li Latisha. Pemeran Happy dalam filmnya itu mengatakan ia jadi ketigihan untuk berwisata ke pantai karena pergi ke Rote untuk proses pengambilan gambar.

"Yang paling berkesan untuk aku itu saat syuting ke Rote. Itu bikin aku pengen ke pantai lagi. Karena Rote tuh bersih banget pantainya, juga itu kita bisa kaya island hoping gitu," cerita Lil'li saat bertandang ke kantor detikHOT, Jumat (13/7/2018).

Rote, Nusa Tenggara Timur, memang menjadi salah satu latar tempat dari film garapan sutradara Riri Riza tersebut.


Saksikan juga video 'Cerita Artis Cilik Lil'li Latisha Main Film Perdana':

[Gambas:Video 20detik]



Selain karena bisa mengunjungi tempat dengan pemandangan yang indah, Lil'li mengaku senang bisa bekerja sama dengan sutradara dan produser favoritnya.

Ia memang telah lama mengidolakan sosok Mira Lesmana dan Riri Riza. Sebelumnya, dirinya pernah menonton film anak garapan keduanya, yakni 'Petualangan Sherina'.

"The fact that aku lagi syuting kerja sama sama tante Mira (Lesmana) dan om Riri (Riza) itu aku kaya happy banget. Aku suka banget akting ini pengalaman yang wow banget karena ini film pertama aku," ungkapnya.

Lil'li Latisha Ketagihan ke Laut karena 'Kulari ke Pantai'
(srs/dar)