Semua yang Perlu Diketahui tentang 'Mission: Impossible - Fallout'

Ollivia Pratiwi - detikHot
Jumat, 13 Jul 2018 16:45 WIB
Foto: YouTube
Jakarta - Tom Cruise kembali ke layar lebar sebagai agen rahasia Ethan Hunt dalam angsuran keenam 'Mission : Impossible - Fall Out'. Ditulis dan disutradarai oleh Christopher McQuiarrie, film tersebut akan mengikuti Ethan Hunt dan tim IMF-nya yang berurusan dengan misi yang salah.

Nah, berikut ini adalah sederet informasi mengenai film yang akan dirilis pada 27 Juli mendatang.

Selain Tom Cruise Ini Dia pemeran Lainnya

Selain Ethan Hunt (Tom Cruise), bintang utama dalam franchise, pemeran-pemeran lain yang kerap muncul dalam film seri tersebut seperti, Ving Rhames, Simon Pegg dan Rebecca Ferguson juga akan kembali sebagai Luther Stickell, Benji Dunn dan Ilsa Faust.



Biasanya, hanya segelintir aktor yang muncul kembali dalam film 'Mission Impossible'. Namun, 'Fallout' menjadi pengecualian karena melanjutkan cerita dari 'Rogue Nation' dimana Alan Hunley (Alec Baldwic) akan kembali sebagai pemimpin baru IMF karena Sean Harris akan mengulangi perannya sebagai penjahat Solomon Lane.

Selain itu, 'Fallout' kembali memberi kejutan dengan kembalinya Michelle Monaghan sebagai istri Ethan HUnt; Julia. Setelah memainkan peran utama dalam 'Mission: Impossible 3', Julia terakhir muncul menjadi cameo singkat di akhir film 'Ghost Protocol'. Nah, nampaknya kali ini Julia mendapat peran yang lebih besar.

Selain wajah-wajah lama, angsuran keenam 'Mission Impossible' ini juga memunculkan pemain baru yakni Henry Cavill, pemeran Superman dalam DCEU. Cavill akan memerankan karakter August Walker, seorang agen CIA yang diduga akan bertentangan dengan Ethan, hingga suatu waktu keduanya menyadari bahwa mereka berada di pihak yang sama.

Selain Cavill, atasan August akan diperankan oleh Angela Bassett yang nampaknya memerankan karakter yang dingin.

Aksi Gila Tom Cruise



Sejauh ini 'Fallout' sudah merilis dua trailer dan beberapa fitur resmi yang menunjukkan kegitan dibalik layar. Termasuk video salah satu adegan besar dan berbahaya yang dilakukan oleh Tom Cruise yakni menerbangkan helikopter. Cruise sendiri menyiapkan waktu untuk belajar menerbangkan helikopter sendiri dan memfilmkan sebuah adegan kejar-kejaran diatas udara.

Selain aksi gilanya menerbangkan helikopter, Cruise juga mendapat kehormatan sebagai aktor pertama yang merekam adegan lompatan HALO (Low Altitude Low Open). Cruise pun kembali menyiapkan waktu untuk belajar terjun payung demi kesempurnaan adegan tersebut.

Melakukan sederet adegan aksi tanpa stuntman bukanlah perkara kecil. Cruise harus dihadapi dengan ratusan resiko berbahaya. Bahkan pada suatu titik, produksi 'Fallout' terpaksa berhenti karena Cruise mematahkan pergelangan kakinya ketika ia melakukan aksi melompati atap gedung.

Plot 'Mission : Impossible - Fallout'

Niat baik sering menghantui anda. 'Mission: Impossible - Fallout', membawa Ethan Hunt dan tim MIF-nya bersama dengan beberapa sekutu berpacu dengan waktu setelah sebuah misi yang salah. Seperti itulah sinopsis resmi dari Paramount Pictures.

Nah, dalam sebuah wawancara di acara 'The Graham Norton Show', Cruise menjelaskan lebih spesifik kemana 'Fallout' akan membawa penggemar. Cruise menjelaskan bahwa sebuah misi di Berlin berjalan salah dan meninggalkan beberapa plutonium di tangan orang-orang jahat. Saat itulah CIA masuk untuk menyelesaikan situasi dan justru kerap bersitegang dengan Ethan dan tim MIF-nya.

(tia/tia)