DetikHot

movie

Keira Knightley Perankan Novelis Prancis dalam 'Colette'

Jumat, 13 Jul 2018 11:55 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Keira Knightley Perankan Novelis Prancis dalam Colette Keira Knightley. Foto: Getty Images
Jakarta - Keira Knightley memerankan novelis Sidonie-Gabrielle Colette dalam film biopik garapan sutradara Wash Westmoreland. Diambil dari nama belakang penulis asal Prancis tersebut, film tersebut berjudul 'Colette'.

'Colette' rencananya akan ditayangkan pada September 2018. Trailer film tersebut sudah dirilis.

Dalam trailer-nya terlihat Keira Knightley sebagai Colette dan Dominic West berperan sebagai Henry Gauthier-Villiars yang merupakan suami pertama dari Colette.

Trailer 'Colette' dibuka dengan adagan pesta pernikahan mereka dan sebuah pertanyaan dari seorang tamu, "Hari-hari yang liar telah berakhir bukan?"

Colette menjawab, "Justru sebaliknya, hari-hari yang liar justru baru dimulai."

Dari cuplikan demi cuplikan adegan tersebut, tampaknya film biopik tersebut akan berkisah tentang perjuangan Colette mendapatkan pengakuan terhadap karya tulisnya, seri novel Claudine, yang diaku oleh suaminya, Henry Gauthier Villiars, sebagai karyanya.

'Claudine' menjadi novel yang sangat laris dan digemari. Namun Colette tidak puas karena tidak ada pengakuan terhadap dirinya.

"Kamu menemukan saya ketika saya tidak tahun apa-apa," terdengar suara dari voiceove dalam trailer tersebut. "Kamu membentuk saya sesukamu. Dan kamu pikir aku tidak akan dapat terbebas. Ya, kamu salah," lanjut voiceover itu.

Cuplikan tersebut juga menunjukan adanya perlawanan dari Colette terhadap Villiars. Dikutip dari Variety, Jumat (13/7/2018), penulis naskah Richard Glazer dan sutradara Walsh Wesrmoreland menghabiskan waktu 15 tahun untuk mengumpulkan dana bagi film tersebut.

'Colette' akan tayang perdana di festival film Sundance dan akan beredar di bioskop pada 21 September 2018.

[Gambas:Youtube]





(srs/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed