DetikHot

movie

Ide Teaser Kocak 'Milly & Mamet' Tirukan Rangga-Cinta

Kamis, 12 Jul 2018 22:04 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Ide Teaser Kocak Milly & Mamet Tirukan Rangga-Cinta Foto: Milly & Mamet (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Karakter Milly dan Mamet memang salah satu karakter yang paling dicari sepanjang film 'Ada Apa Dengan Cinta'. Film berjudul 'Milly & Mamet' ini menceritakan tentang Milly (Sissy Prescillia) dan Mamet (Dennis Adhiswara) yang telah memiliki keluarga kecil dan berumah tangga.

Kisah lucunya pasangan ini pun juga dituangkan dalam sebuah teaser film 'Milly & Mamet' jelang rilis di akhir tahun 2018 nanti. Teaser berdurasi 90 detik ini memperlihatkan adegan khas Rangga dan Cinta di sebuah cafe. Adegan itu kemudian di reka ulang oleh Milly dan Mamet dengan dialog yang hampir sama.

"Yang kamu lakukan ke saya itu jahat," ujar Milly dalam teaser tersebut.

Tidak hanya kata demi kata, bahkan baju yang dikenakan keduanya sama seperti yang dipakai Rangga dan Cinta. Ide teaser tersebut muncul dari Meira Anastasia, istri Ernest Prakasa, yang juga menyutradarai film spin off 'Ada Apa Dengan Cinta' ini.

"Ide itu muncul waktu mikir harus bikin teaser nih. Adegan apalagi ya yang paling ikonik di 'Ada Apa Dengan Cinta 2' kalau bukan itu? Karena setelah 'Ada Apa Dengan Cinta 2', banyak banget yang bikin meme dan parodinya tentang si jahat itu kan," ujar Meira saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (12/7).

Hingga pada akhirnya, mereka mendatangi cafe tempat adegan tersebut berlangsung. Percakapan antara Milly dan Mamet mengundang gelak tawa di samping mimik muka mereka yang datar.

Yang lebih uniknya lagi, dalam teaser tersebut muncul Rifat Sungkar, suami asli Sissy di dunia nyata sebagai seorang koki di cafe tersebut.

"Kita samperin tuh tempat aslinya, kita bikin sama persis. Ini perdebatan juga tuh, yang muncul siapa, sampai akhirnya kita bikin gimana kalau suami beneran aja ya," tambah Meira.

"Sebenarnya sih ada sedikit resiko untuk pakai Rifat. Karena mungkin ada yang nggak tahu kalau Rifat adalah suami aslinya Sissy. Kalau yang nggak tahu, jadinya biasa aja, buat yang tahu itu akan jadi lucu banget," lanjut Meira.

Film kerja sama Starvision dan Miles Film ini akan tayang pada akhir tahun 2018 dengan menggandeng Sissy Prescillia dan Dennis Adhiswara sebagai pemeran utama.

Simak juga video 'Mira Lesmana Beberkan Alasan Pembuatan Spin-off 'Milly dan Mamet':

[Gambas:Video 20detik]






(vep/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed