DetikHot

movie

Pevita Pearce Nggak Kapok Main Film Horor

Rabu, 11 Jul 2018 14:39 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Pevita Pearce Nggak Kapok Main Film Horor Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

'Sebelum Iblis Menjemput' menjadi film horor perdana yang dimainkan oleh Pevita Pearce. Meski dirasakan Pevita, genre film ini cukup menantang ia mengaku tak kapok bermain di film genre ini bila mendapat kesempatan lagi di lain waktu.

"Nggak masalah sih, aku juga bukan yang penakut. Nggak menutup kemungkinan aku main horor lagi," tuturnya saat ditemui belum lama ini di acara rilis poster 'Sebelum Iblis Menjemput'.

Bintang 25 tahun ini juga menguraikan alasannya bersedia terlibat dalam film ini. Nama sutradara Timo yang pernah menggarap 'Rumah Dara', Headshot' juga aksi 'The Night Comes For Us' itu diyakini Pevita bertangan dingin.



Bisa akhirnya terlibat dalam 'Sebelum Iblis Menjemput' pun menjadi impian yang terwujud bagi aktris yang juga membintangi 'Buffalo Boys' ini.

"Tahun 2013 kalau nggak salah ketemu sama mas Timo dalam premiere filmnya dia, terus aku bilang 'mas kapan dong, mungkin kita bisa kerjasama' dan akhirnya nggak kerasa sekarang 2018 ketemu mas Timo dan mas Timo masih inget. Dan menurut aku ini kesempatan untuk memasuki dunia imajinasi mas Timo yang cukup liar, dark dan berdarah-darah. Itu suatu experience yang sangat menyenangkan untuk seorang aktor," tutur Pevita.

'Sebelum Iblis Menjemput' menjadi horor yang akan tayang di layar bioskop tahun ini. Timo membawa teror mistis sekaligus thriller berdarah-darah yang membuat bulu kuduk merinding. Film ini juga dibintangi Chelsea Islan.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed