DetikHot

movie

Meraba Nasib Thor Pasca 'Avengers 4'

Rabu, 11 Jul 2018 14:17 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Meraba Nasib Thor Pasca Avengers 4 Foto: Marvel Studios
Jakarta -

Thor memang menjadi sosok yang masih bertahan di 'Infinity War'. Akan tetapi masa depannya setelah 'Avengers 4' diprediksi bakal menemui ujungnya.

Serangkaian teori penggemar bermunculan membaca nasib sang Dewa Petir kemudian. Baru-baru ini ada teori yang membawa cerita Thor dalam komik sebagai salah satu prediksi ke depan.

Berbekal palu saktinya yang baru, Thor diyakini tak dapat bertahan dari Thanos. Ada twist yang kemudian muncul yakni perihal sosok yang bakal menggantikannya.



Ia adalah Dewi Petir atau Goddess of Thunder. Akan tetapi sulit membayangkan siapa yang tepat memerankannya terlebih Natalie Portman yang dalam kisah Thor adalah Jane Foster disebut tak akan bersedia menjadi sang Dewi.

Ada sosok lain dari cerita 'Ragnarok'. Yakni karakter Valkyrie yang diperankan Tessa Thompson. Karakter ini adalah anggota dari Valkyrior elit Odin, dan sebagai salah satu dari prajurit legendaris itu dia dinilai setara dengan Thor.



'Avengers 4' kini dalam proses produksi. Marvel mengungkapkan seri ini sudah memasuki tahap editing dengan proses pengambilan gambar yang sebagian besar telah dilakukan.

Semua memang masih serba rahasia bagi fans. Akan tetapi, Marvel bakal membuka lembaran baru pasca 'Avengers 4' yang dijadwalkan rilis Mei 2019 tahun depan, yakni fase empat yang memunculkan deretan superhero baru termasuk Captain Marvel, Black Panther hingga Spider-Man dan Ant-Man.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed