DetikHot

movie

Total di 'Sebelum Iblis Menjemput', Chelsea Islan Merasa Jadi Orang Lain

Selasa, 10 Jul 2018 20:46 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Total di Sebelum Iblis Menjemput, Chelsea Islan Merasa Jadi Orang Lain Foto: (Vey/detikhot)
Jakarta - Setelah bermain berbagai genre film, kini Chelsea Islan mulai mencoba merambah film bergenre horor. Pilihannya tertuju pada film berjudul 'Sebelum Iblis Menjemput' karya sutradara ternama Timo Tjahjanto.

Film horor perdana Chelsea ini menceritakan tentang seorang perempuan muda bernama Alfie (Chelsea Islan) yang memiliki hidup yang kelam. Hal tersebut membuat dirinya menjadi pribadi yang keras dan dingin.

Suatu hari, ibu kandungnya yang bernama Intan meninggal dunia tanpa kejelasan. Tak lama Ayahnya (Ray Sahetapy) menikah dengan seorang janda bernama Laksmi (Karina Suwandi). Laksmi sendiri telah memiliki dua orang anak, Maya (Pevita Pearce) dan Ruben (Samo Rafael).



"Awalnya pas ditawarin mas Timo dia pernah bilang di film ini nggal mau liat lo cantik pakai make up mau lihat lo apa adanya. Alfie di film ini keras juga karakternya. Itu juga tantangan karena sebelumnya aku banyak peranin protagonis yang nggak gitu keras dan disini beda dari karakter sendiri," ujar Chelsea saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/7).

Gadis keturunan Indonesia dan Amerika ini sempat 'hidup' dalam karakter Alfie satu minggu setelah syuting selesai. Hal itu yang membuat dirinya merasakan totalitas yang ia berikan.

"Nggak lama seminggu setelah syuting lah baru bisa jadi diri sendiri, karena itu perjalanan kayak rollercoaster banget. Karakter hilang akal sehat dan lain-lain, jadi harus regain. Karakter Alfie memang harus ngebangun banget biar dipercaya penonton seperti aku ketakutan dihantui banget," tambahnya.

Hubungan Alfie dan ayahnya yang renggang pada akhirnya membuat dirinya baru tahu bahwa sang ayah sudah bangkrut dan tengah jatuh sakit yag tidak wajar. Akhirnya ia kembali dan mengunjungi vila peninggalan keluarganya yang dahulu sering ia kunjungi bersama ayahnya sebelum sakit.

Alfie bertemu dengan Laksmi dan kedua anaknya, Maya dan Ruben. Kehadiran Maya seakan menghalangi Alfie untuk mengetahui apa yang sebenarny terjadi pada ayahnya. Dengan menggandeng Chelsea Islan, Pevita Pearce, Samo Rafael, Ray Sahetapy, Karina Suwandi, Hadijah Shahab, dan Ruth Marini, film ini akan tayang pada tanggal 9 Agustus mendatang.

Tonton juga: Tantangan Chelsea Islan Main Film 'Sebelum Iblis Menjemput'

[Gambas:Video 20detik]


(vep/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed