DetikHot

movie

Luna Maya Temukan Kepuasan Lain di Film, Lumayan Bisa Cicil Rumah

Selasa, 10 Jul 2018 11:55 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Luna Maya Temukan Kepuasan Lain di Film, Lumayan Bisa Cicil Rumah Foto: Luna Maya (Palevi/detikHOT)
Jakarta - Luna Maya mulai eksis di perfilman Tanah Air. Sejak dua tahun belakangan ini, dia memang sedang aktif terlihat bermain dalam beberapa judul layar lebar.

Luna juga merasa balik ke dunia film bukan suatu hal yang salah. Sebab, industrinya sudah semakin maju dan honor yang diterimanya juga telah berbeda dibanding yang dulu.

"Aku pikir lumayan kan maksudnya honor main film sekarang nggak kayak dulu. Sekarang kan ternyata industrinya semakin berkembang, semakin maju," ujar Luna Maya ditemui di kawasan Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.


Jika dibandingkan dengan ngehost atau sinetron, Luna mengakui bahwa honor film memang jauh lebih kecil. Namun ada kepuasan berbeda yang dirasakannya saat bermain film.

"Ya kalau ditanya gedean mana ngehost dan sinetron ya pasti jauh gedean ngehost dan sinetron yang tiap hari. Tapi kepuasannya kan beda. Sudah lah yang penting bisa makan, bisa cicil rumah," tutur Luna Maya.

Saat mendapat pujian ataupun memerankan peran yang berbeda jadi sisi kepuasan yang dicari Luna selama main film. Dia pun berusaha untuk fokus di film sejenak.

"Jadi selalu mencoba peran yang berbeda. Itu yang membuat kepuasannya beda. Apalagi kalau ada yang bilang aktingnya bagus ya, kayaknya haha.. (senang). Atau ada yang bilang aduh kurang ya, itu lemas sih dengarnya. Makanya aku nggak mau ambil pekerjaan yang kayak ngehost dulu karena hasilnya bakal beda," tandas Luna Maya.


(mau/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed