DetikHot

movie

Absen di 'Infinity War', Bagaimana Nasib Ant-Man yang Terancam di Sekuel?

Selasa, 10 Jul 2018 11:19 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Absen di Infinity War, Bagaimana Nasib Ant-Man yang Terancam di Sekuel? Foto: imdb.
Jakarta -

Ini menjadi bagian dari adegan post-credit dari 'Ant-Man and The Wasp'. Banyak yang bertanya-tanya tentang di mana Ant-Man ketika Avengers juga Guardians of the Galaxy melakukan perlawanan terhadap Thanos.

(Jangan dibaca bila tak ingin spoiler) Misi yang dilakukan Ant-Man bersama Hope van Dyne terjadi di antara momen genting dalam 'Infinity War'.

Alasan lain yang membuat Scott Lang absen dalam film tersebut yakni, ada konsekuensi yang tengah ia jalani karena sebelumnya ia menjadi pendukung Captain America dalam 'Civil War'.

Namun ada hal lain yang terungkap di ujung sekuel 'Ant-Man and The Wasp'. Separuh semesta lenyap oleh Thanos nyatanya menjadi bencana bagi Scott Lang.



Dalam urutan itu, Hank Pym yang baru bersatu kembali (Michael Douglas), Hope (Evangeline Lilly) dan Janet van Dyne yang sudah lama hilang (Michelle Pfeiffer) menyalakan sebuah Terowongan Quantum yang lebih kecil, berniat untuk mengirim Scott Lang (Paul Rudd) kembali ke Quantum Realm untuk mengumpulkan partikel penyembuhan Quantum.

Misi selesai, Scott menunggu mereka untuk menarik dirinya kembali. Akan tetapi penonton diperlihatkan Hank, Hope, dan Janet ketika sisa-sisa debu mereka menghilang ke udara tipis sebelum mereka berhasil membawa Lang kembali.



Terjebaknya Scott Lang dalam Quantum Realm menjadi rencana panjang yang bakal ditampilkan Marvel bagi franchise 'Ant-Man' ke depan. Bagi 'Avengers 4' sendiri, bukan tak mungkin ruang psychedelic ini menjadi jalan untuk menghadapi Thanos pasca 'Infinity War'.

Semua memang masih serba misterius. Terjebaknya Scott Lang di sini juga memunculkan teori baru bagi kisah Ant-Man bahkan Marvel di fase keempat. Bagaimana menurutmu?


(doc/mah)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed