DetikHot

movie

Karakter Munaroh Hilang, Akankah 'Si Doel The Movie' Tetap Menarik?

Senin, 09 Jul 2018 21:13 WIB  ·   Mahardian Prawira Bhisma - detikHOT
Karakter Munaroh Hilang, Akankah Si Doel The Movie Tetap Menarik? Foto: Mahardian Prawira Bhisma
Jakarta - Karakter Munaroh merupakan salah satu daya tarik tersendiri dalam serial 'Si Doel Anak Sekolahan' sebelumnya. Dalam film 'Si Doel The Movie', cerita cinta dirinya bersama Mandra nampaknya tidak muncul dalam filmnya.

Maryati pemeran Munaroh dalam sinetron 'Si Doel Anak Sekolahan' tidak mempersalahkan cerita karakter yang ia mainkan tidak tampil di film yang bakal tayang Agustus mendatang.

"Memang di film 'Si Doel The Movie' ini memang tidak ada scene buat saya," papar Maryati saat ditemui belum lama ini.

"Di film ini memang lebih menceritakan kisah cinta Bang Doel dengan Sarah. Insha Alloh, kalau film Si Doel ini sukses, mudah-mudahan ada lanjutannya. Dan semoga Bang Doel berkenan saya akan main di film lanjutannya," tambahnya.

Meskipun tidak bermain dalam film 'Si Doel The Movie' ia pun merasa senang cerita cinta antara Doel dan Zaenab diangkat kembali. Baginya kehadiran film 'Si Doel The Movie' dapat mengobati kerinduan penonton era 90an dengan cerita Si Doel yang begitu melekat.

"Saya sendiri sebagai pemain yang terlibat di sinetron Si Doel juga kangen dengan film Si Doel. Saya berharap film Si Doel The Movie ini bisa menghibur dan bisa mendapatkan apresiasi yang positif dari masyarakat," pungkasnya.


(mah/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed