DetikHot

movie

Main di Film 'Sabrina', Luna Maya Dijuluki Ratu Horor

Minggu, 08 Jul 2018 11:37 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Main di Film Sabrina, Luna Maya Dijuluki Ratu Horor Foto: Luna Maya (Palevi/detikHOT)
Jakarta - Luna Maya kembali membintangi film horor bertajuk 'Sabrina'. Kerap muncul di film bergenre tersebut, sang aktris pun mendapatkan julukan Ratu Horor dari Edric Tjandra.

Ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat belum lama ini, Edric pun memuji akting Luna Maya di film 'Sabrina'. Beberapa kali membintangi film horor, Edric pun menyebut mantan kekasih Ariel itu identik dengan film horor.

"Kayaknya Luna akan menjadi the next Ratu Horor ya. Kalau dilihat filmnya, dia the next Ratu Horor Indonesia. Karena kita tahu Luna punya sisi akting yang tidak perlu diragukan lagi. Ini satu pembuktian dia," ungkap Edric Tjandra.

Luna Maya berperan sebagai Maira dalam film 'Sabrina'. Ia bahkan rela dikubur selama 12 detik sebagai bentuk totalitas dalam akting.

"Luna kagetnya dapet, ekspresinya dapet natural. Karena terlalu lebay aneh. Kalau Luna menurut gue kagetnya natural. Ikhlas aja (Luna disebut Ratu Horor) karena itu sebuah achievement dan orang menerima dengan baik. Dulu almarhum Jupe, Depe juga, Luna mungkin bisa jadi Ratu Horor," pungkasnya.


(dal/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed