DetikHot

movie

Sibuk di 'Infinity War', Doctor Strange Absen di Spider-Man

Jumat, 06 Jul 2018 10:41 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Sibuk di Infinity War, Doctor Strange Absen di Spider-Man Foto: IMDB
Jakarta -

Usaha menghalau Thanos untuk memburu infinity stones guna menghancurkan separuh populasi alam semesta dilakukan oleh Doctor Strange dan Spider-Man di planet Titan.

Ada kabar, Strange bakal melanjutkan penampilannya di sekuel 'Spider-Man: Far from Home' mendatang.

Menanggapi kabar tersebut, Marvel buka suara. Kemunculan Strange di sekuel sang pahlawan laba-laba disebut tidak akan terjadi.

"Tidak. Itu tak akan terjadi meski keduanya memang memiliki gagasan untuk bekerja sama," ujar Kevin Feige, CEO Marvel Studios seperti dilaporkan Comicbook.



Stephen Strange dan Peter Parker bahu membahu melawan Thanos dalam 'Infinity War'. Meski usaha mereka kandas ketika Thanos berhasil mengumpulkan batu infinity.

Marvel sendiri belum berencana untuk memunculkan Doctor Strange lagi dalam waktu dekat. Ada rencana untuk merilis sekuelnya, akan tetapi 'Spider-Man: Far From Home' bukanlah yang bakal menjadi 'pemanasan'.

"Masih butuh beberapa tahun lagi untuk membawa penampilan Doctor Strange. Terlebih, ia menjadi bagian yang cukup besar dalam 'Infinity War'," urai Feige lagi.

'Spider-Man: Far From Home' kini telah memasuki masa produksi. Film ini dijadwalkan rilis tahun depan beriringan dengan 'Captain Marvel' dan 'Avengers 4' yang judulnya masih misteri.


(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed