detikHot

movie

Ramainya Nobar Ant-Man and The Wasp detikHOT di Yogyakarta

Kamis, 05 Jul 2018 19:16 WIB Ken Yunita - detikHot
Foto: Peserta nobar detikHOT (Ken Yunita) Foto: Peserta nobar detikHOT (Ken Yunita)
Yogyakarta - detikHOT kembali menggelar acara nonton bareng. Kali ini, film yang ditonton adalah Ant-Man and The Wasp.

Jika biasanya detikHOT menggelar hanya di Jakarta, nobar kali ini juga digelar di Yogyakarta tepatnya di Empire XXI, Yogyakarta, Kamis (5/7/2018).

Masih bekerja sama dengan Disney Indonesia, nobar kali ini dipenuhi oleh para fans Marvel terutama tokoh Ant Man atau si manusia semut.

Ada sekitar 100 penonton yang beruntung. Salah satunya adalah Robert. Dia mengaku senang mendapatkan tiket nonton dari detikHOT.

"Senang banget karena susah dapat tiketnya," kata Robert kepada detikHOT.

Pemenang kuis lain yang juga beruntung adalah Lalita. "Kemarin beli di tiket nggak dapat, syukur dapat ini, senang," katanya.

Film yang berdurasi 125 menit itu bercerita tentang Scott Lang (Paul Rudd) kembali bergulat dengan konsekuensi pilihannya sebagai superhero sekaligus sebagai seorang ayah pasca kejadian Civil War.

Saat dia berusaha berjuang untuk menyeimbangkan kembali kehidupannya di rumah dengan tanggung jawabnya sebagai Ant-Man, dia berhadapan dengan Hope van Dyne dan Dr.Hank Pym yang mendesaknya dengan misi baru.

Scott kemudian harus belajar bekerjasama dengan Hope dan bertarung bersama dengan Wasp untuk mengungkap sebuah rahasia besar dari masa lalu. Film 'Ant-Man and the Wasp' sendiri sudah tayang mulai hari ini.


(ken/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com