DetikHot

movie

Pemain Film 'Sebelum Iblis Menjemput' Dalami Karakter Hingga Menangis

Jumat, 22 Jun 2018 16:20 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Pemain Film Sebelum Iblis Menjemput Dalami Karakter Hingga Menangis Film 'Sebelum Iblis Menjemput'. Foto: Dok. Instagram/timobro
Jakarta - Para pemain film 'Sebelum Iblis Menjemput' mengaku bersungguh-sungguh dalam berakting. Salah satunya saat mereka menghadapi waktu, situasi, dan kondisi yang terjadi pada saat proses syuting berlangsung.

Pengalaman itu dirasakan oleh Pevita Pearce, Chelsea Islan, dan Samo Rafael saat adegan di sebuah hutan. Dimana mereka menghabiskan waktu syuting hingga lupa hari.

"Kalau aku sih yang mistis nggak ada, tapi hampir gila sih ada ya. Aku, Samo, sama Chelsea hampir gila sih. Jadi waktu itu hujan, dan kebetulan adegannya memang hujan. Cuma tiba-tiba hujan beneran. Mengganggu sound dan teknisnya," ujar Pevita kepada detikHOT saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (22/6).

Karena hal tersebut, tak hanya Pevita, Chelsea Islan pun juga harus menunggu dan menjalani syuting dengan situasi lokasi syuting yang cukup sulit.

"Jadi kami dari pagi sampai pagi sampai pagi lagi. Nggak tau udah jam berapa. Kami udah basah kuyup sebasah basahnya. Udah nggak tau hari apa. Udah berganti hari lah. Sampai pagi ketemu jam 3 pagi lagi. Aku ingat kok pokoknya sampai udah mau terang lagi," tambah Chelsea.

Tak hanya itu, Pevita sangat yakin bahwa hampir setiap pemain menangis tanpa sengaja. Didukung juga oleh set yang cukup mencekam.

"Tapi aku yakin at least tiap pemain ada lah satu kali nangis main di film ini. Bukan nangis di dalam pas syuting ya. Tapi nangis aja kayak lihat sikonnya," jelas Pevita sambil berteriak.

Dalam film ini memang identik dengan adegan ketakutan yang bagi mereka cukup menguras tenaga.

"Karena set juga sih. Karena kabut mau siang mau sore mau malam beneran tiap detik di mata tuh jadi kayak halu karena banyak asap juga. Terus kita jarang tidur dan ada kabut dimana-mana. Jadi kalau diam sebentar jadi kan setnya mendukung banget suasananya," tukas Samo.

Film ini menceritakan seorang gadis bernama Alfie (Chelsea Islan) yang sangat prihatin dengan kondisi ayahnya yang tengah sakit-sakitan, Lesmana. Ia pun mencoba mencari tahu penyebab dari permasalahan yang menimpa ayahnya.

Hanya saja, kehadiran saudara tirinya Alfie, Maya (Pevita Pearce) dan Ruben (Samo Rafael) seakan menghalangi dirinya untuk mendapatkan kebenaran dari kemalangan ayahnya.

"Tapi juga karena udah terlalu ke karakter dan karakter pecah yang udah capek dan ekstra. Jadi udah nggak bisa bedain Chelsea mana Alfie mana," jelas Chelsea.

Film garapan sutradara Timo Tjahjanto ini akan tayang pada bulan Agustus 2018 mendatang dengan menggandeng Chelsea Islan, Pevita Pearce, Samo Rafael, Ray Sahetapy, Karina Suwandi, dan beberapa pemain lainnya.
(vep/srs)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed