DetikHot

movie

'Doctor Strange 2' Ada dalam Rencana, Rilis di Bioskop Masih Misteri

Jumat, 22 Jun 2018 12:19 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Doctor Strange 2 Ada dalam Rencana, Rilis di Bioskop Masih Misteri Foto: IMDB
Jakarta -

Kematian bagi sebagian superhero dalam 'Infinity War' tak akan jadi selama-lamanya. Hal ini diyakini sebab ada deretan film-film lain yang kini ada dalam rencana Marvel.

Tak ketinggalan 'Doctor Strange 2'. Di akhir 'Infinity War', penggemar memang melihat Strange menjadi salah satu karakter yang ikut menjadi bagian dari separuh semesta yang dihilangkan Thanos.

Akan tetapi hal ini agaknya tak berlangsung lama. Dalam sebuah wawancara, sang aktor Benedict Cumberbatch menyiratkan akan kembalinya ia dalam kisah saga selanjutnya.

"Rencana tentang film ini terus berubah-ubah. Tidak mudah bagiku berspekulasi," ujarnya seperti dikutip Digital Spy.



Marvel sendiri telah menyiapkan sejumlah film yang akan tayang di masa mendatang. 'Spider-Man: Homecoming 2' juga sekuel 'Guardians of The Galaxy 3' yang dijadwalkan rilis di 2020.

'Infinity War' menempatkan Cumberbatch sirna begitu saja di akhir cerita. Ia pun menambahkan tak memiliki bayangan kapan film ini akan tayang di layar lebar.

"Untuk sekarang aku tak tahu. Maksudku, kamu tahu, masalahnya adalah, bagaimana karakterku keluar dari tempat dia berada sekarang? Yang aku mengerti, sejauh ini aku menjadi setitik debu saat ini," tukasnya.


(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed