DetikHot

movie

Saat Winky Wiryawan Jadi 'Rocker Balik Kampung'

Kamis, 21 Jun 2018 14:37 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Saat Winky Wiryawan Jadi Rocker Balik Kampung Foto: (dok.MSH Films)
Jakarta -

Lama tak terdengar kabarnya, DJ sekaligus aktor Winky Wiryawan baru saja merampungkan film terbarunya. Winky didapuk memerankan seorang rocker dalam drama komedi 'Rocker Balik Kampung'.

Belum lama ini, trailer film arahan sutradara Uli Rahman itu dirilis.

'Rocker Balik Kampung' menceritakan tentang Joe Santani adalah seorang rocker yang karir bermusiknya hampir habis. Dia mulai kehilangan sentuhan kreatifitasnya dan mulai kehilangan arah hidupnya.

Suatu hari seseorang dari masa lalunya, Ujang tiba di rumahnya untuk menyampaikan pesan dari Abah Rahman, ketua Kampung Sinar Asih, kampung halaman Joe yang memintanya untuk pulang. Dengan harapan perjalanannya ini, dia menemukan kembali inspirasinya dan tujuan hidupnya.

Di Kampung Sinar Asih, Joe berhadapan lagi dengan orang-orang dari masa lalunya. Salah satunya adalah Andini, wanita yang punya banyak kenangan dengannya.

Masalah semakin pelik ketika Kampung Sinar Asih mengalami krisis minyak tanah dan kondisi kesehatan Abah Rahman tidak memungkinkan untuk memimpin warga desa melewati krisis tersebut.

Film ini turut dibintangi Bisma Kharisma dengan cerita yang khas berlatar kehidupan masyarakat Sunda. 'Rocker Balik Kampung' dijadwalkan tayang di bioskop 12 Juli mendatang.

[Gambas:Youtube]


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed