DetikHot

movie

Saat Thanos Meniru Donald Trump

Kamis, 21 Jun 2018 10:29 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Saat Thanos Meniru Donald Trump Foto: dok Twitter
Jakarta -

Thanos menjadi villain paling berbahaya di jagat raya yang nyatanya tak hanya mengancam para avengers. Misinya mengurangi separuh semesta menjadi ancaman bagi penghuni bumi dan deretan planet lainnya.

Dalam 'Infinity War' rekam jejak Thanos sejak lama digambarkan. Gamora menjadi segelintir makhluk yang berhasil bertahan kala Thanos menghancurkan planet tempat tinggalnya di masa kecil.

Ada yang menilai, karakter sang villain itu tercermin pula di dunia nyata. Thanos dianggap serupa dengan Presiden AS Donald Trump oleh sang aktor pemeran, Josh Brolin.

Belum lama ini, Brolin mengungkapkan pandangannya tersebut saat tampil di sebuah talkshow. Bagian itu menjadi salah satu segmen terbaik di acara The Late Show with Stephen Colbert di mana ia tengah hadir mempromosikan film terbarunya, 'Sicario'.

Baca juga: Josh Brolin Tak Pernah Terpikir Gabung di Marvel

Trump kini disorot karena kebijakannya memisahkan anak-anak dari orang tuanya yang merupakan imigran ilegal di perbatasan Meksiko-AS.

Brolin membandingkan Thanos dengan Trump dalam hal keduanya mewujudkan respons "tidak berperasaan" terhadap masalah yang mendesak. Dalam kasus Thanos, masalahnya adalah kelebihan populasi dan sumber daya alam semesta yang terbatas.

"Manifestasinya tidak berperasaan. Dan jika Anda melihat Trump, saya pikir ya mungkin ada masalah perbatasan, setiap perbatasan memiliki masalah dengan orang yang datang dan sumber daya terbatas, tetapi bagaimana hal itu terwujud, terutama ketika Anda membawa anak-anak ke dalamnya, sangat tidak berperasaan," tutur Brolin.

Di akhir acara, ia pun memperagakan gaya bicara orang nomor satu AS itu dengan membacakan beberapa tweet milik Trump.

Brolin menjadi aktor ke sekian yang tampil meniru Donald Trump di depan umum. Sebelumnya ada Mark Hamill yang juga membaca tweet dari Trump beberapa waktu lalu.


(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed