DetikHot

movie

Nick Fury dan Black Panther akan Bertemu Suatu Saat Nanti

Rabu, 20 Jun 2018 14:45 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Nick Fury dan Black Panther akan Bertemu Suatu Saat Nanti Foto: dok. Marvel Studios
Jakarta -

'Black Panther' menjadi ruang bagi deretan karakter kulit berwarna dalam ceritanya. Akan tetapi ada yang sedikit mengganjal ketika film ini diketahui tak mempertemukan T'Challa dengan pemimpin SHIELD, Nick Fury.

Ketika berbicara dengan Entertainment Tonight, sang aktor, Samuel L Jackson menjelaskan bahwa dia telah menyarankan kepada eksekutif Marvel Studios bahwa Fury harus membuat penampilan di 'Black Panther'.

"Yang aku ingat, hubungan kami baik. Nick Fury dan Black Panther akan bertemu di suatu tempat. Hanya saja bukan di Wakanda," ujar Jackson.

Baca juga: Kemungkinan yang Terjadi Pasca 'Infinity War'

Pernyataan Jackson tentunya memancing pertanyaan tentang masa depan Black Panther. Bagaimana nantinya Fury akan dipertemukan dengan sang penguasa Wakanda.

Yang terdekat, Nick Fury akan muncul bersama dengan Captain Marvel tahun depan. Filmnya akan berlatar tahun 1990-an.

Dalam 'Captain America: Winter Soldier', Fury bersembunyi setelah pembubaran SHIELD. Ia muncul kembali di 'Age of Ultron' untuk bersatu kembali dengan Tony Stark dan Avengers untuk mendorong mereka menghadapi Ultron.

Jackson berjanji bahwa karakternya akan memastikan dia tahu banyak tentang King T'Challa.

"Hanya supaya kau bisa berkata, 'Oh, Nick Fury ada di dunia mencari apa pun kejahatan di dunia ini,'" kata aktor itu tentang kemungkinan penampilan Black Panther-nya.

"Dia ada di sana dan agak seperti, 'Oh, ya, itu Black Panther.' Karena tidak mungkin di dunia dia tidak tahu di mana Wakanda atau apa vibranium atau apa itu, karena dia adalah Nick Fury," tukas Jackson.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed