DetikHot

movie

'Ant-Man and The Wasp', Ketika Scott Lang Menjadi Tahanan Pasca 'Civil War'

Rabu, 20 Jun 2018 12:10 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Ant-Man and The Wasp, Ketika Scott Lang Menjadi Tahanan Pasca Civil War Foto: (THR/Ant-Man and the Wasp)
Jakarta -

Di film pertamanya, Scott Lang alias Ant-Man memiliki motivasi utama yakni kembali bersama putrinya, Cassie. Maka dari itu, keterlibatan Scott dalam 'Civil War' merupakan hal yang tak biasa. Terutama Scott berada di pihak Steve Rogers yang membuatnya berada di pihak hukum yang salah dan membuatnya terjebak dalam penjara di bawah laut.

Tentu saja, pada akhir 'Civil War', Steve membebaskan sekutu-sekutunya, termasuk Scott. Nah, absennya Scott dan Clint Barton alias Hawkeye merupakan bocoran pertama bahwa keduanya telah membuat kesepakatan dengan pemerintah agar dapat kembali ke kehidupan mereka masing-masing sebagai seorang ayah.

Nah, dilansir dari Screen Rant, Rabu (20/06/2018) 'Ant-Man and The Wasp' akan dimulai dengan Scott, sebagai seorang ayah yang mapan dan berusaha meyakinkan dirinya bahwa petualanganya sebagai superhero sudah berakhir.



Produser eksekutif Stephen Broussard menjelaskan bahwa Scott memiliki gelang di pergelangan kakinya sehingga dia tidak bisa meninggalkan rumahnya.

Terjebak dalam rutinitas keseharian, tidak bisa meninggalkan rumah dan masih terngiang-ngiang bertarung melawan sebagian besar Avengers di sisi Cap, nampaknya akan menjadi salah satu sumber drama dalam 'Ant-Man 2'. Karena biar bagaimanapun, Scott adalah kunci utama penyelamatan Janet Van Dyne alias The Wasp dari Quantum Realm.

Bagian itu menjadi plot utama 'Ant-Man and The Wasp' yang akan tayang pada 6 Juli mendatang.


Tonton juga video 'Scott Lang Tak Akan Bertarung Sendiri di Ant-Man and the Wasp':

[Gambas:Video 20detik]


(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed