DetikHot

movie

Merinding Tapi Nggak Sabar Lihat Valak Tebar Kengerian di 'The Nun'

Minggu, 17 Jun 2018 08:59 WIB  ·   Komario Bahar - detikHOT
Merinding Tapi Nggak Sabar Lihat Valak Tebar Kengerian di The Nun Foto: imdb.
Jakarta - Di antara kalian sudah pasti banyak yang melihat trailer 'The Nun', film solo iblis Valak yang sebelumnya sudah eksis di 2016 lewat sekuel 'The Conjuring'. Trailer 'The Nun' yang dirilis baru-baru ini masih bikin merinding.

Valak, iblis yang menyerupai biarawati kembali meneror. Film ini diperankan oleh Taissa Farmiga yang berperan sebagai calon biarawati bernama Irene yang dikirim tugas oleh Vatikan di ambang sumpah terakhirnya ke biara misterius Romania.

Tak disangka ia mendapat mimpi buruk tentang sosok iblis Valak. Dalam trailer terlihat bagaimana Valak samar-samar mulai menampakkan dirinya.



Irene yang tengah menyelidiki kekuatan jahat di biara itu sendiri merupakan tokoh sentral yang paling diganggu oleh sang demon berwujud mengerikan tersebut.

Sinopsis cerita ini adalah prequel dari The Conjuring dan Annabelle. New Line Cinema milik Warner Bros memang menciptakan semesta horor untuk premis yang dimulai sejak film Insidious dulu.

Uniknya pemeran utama The Nun, Taissa Farmiga adalah adik kandung dari Vera Farmiga (Lorraine Warren) yang merupakan pemeran utama dari seri The Conjuring. Maka dari itu tadinya banyak yang menyangka Irene adalah sosok muda dari Lorraine.

Ditulis oleh James Wan sendiri bersama Gary Dauberman, 'The Nun' arahan sutradara Corin Hardy ini akan tayang di AS pada 7 September. Nggak sabar tayang film teror Valak ini di Indonesia kan?

[Gambas:Youtube]


(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed